Pengaruh Pemasaran Berbasis Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Merek Wardah

Melati, Pebri (2017) Pengaruh Pemasaran Berbasis Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Merek Wardah. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
2._HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (698kB) | Preview
[img] PDF (Bab 1)
3._BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] PDF (Bab 2)
4._BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] PDF (Bab 3)
5._BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] PDF (Bab 4)
6._BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] PDF (Bab 5)
7._BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
8._DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (405kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
9._LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara media sosial dan word of mouth terhadap loyalitas merek wardah secara parsial dan berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen wardah. Ukuran sampel yang berdasarkan rumus Hair dihasilkan sebanyak 110 konsumen sebagai responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket. Analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif menggunakan uji instrumen berupa validitas dan reliabilitas, serta analisis regresi berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji secara parsial (uji t), dan uji secara berganda (uji F), serta koefisien determinasi (R²). Dari analisis data yang dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa media sosial dan word of mouth mempunyai pengaruh terhadap loyalitas merek wardah secara parsial maupun berganda. Dengan demikian dapat disebutkan bahwa media sosial yang dimiliki oleh wardah dan word of mouth terbukti mampu untuk meningkatkan loyalitas merek wardah.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Media Sosial, Word of Mouth, Loyalitas Merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 01 Feb 2018 04:16
Last Modified: 01 Feb 2018 04:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7669

Actions (login required)

View Item View Item