Pengaruh Insentif Dan Lingkungan Kerja Terhadap Target Penjualan Pada Karyawan Bagian Pemasaran Pt. Mitra Beton Perkasa Kudus

HASANAH, USWATUN (2017) Pengaruh Insentif Dan Lingkungan Kerja Terhadap Target Penjualan Pada Karyawan Bagian Pemasaran Pt. Mitra Beton Perkasa Kudus. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img]
Preview
PDF (halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (494kB) | Preview
[img] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[img] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version

Download (591kB) | Preview
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh insentif dan lingkungan kerja terhadap target penjualan karyawan pemasaran pada PT Mitra Beton Perkasa di Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT Mitra Beton Perkasa Kudus bagian pemasaran yang berjumlah 257 orang, dengan sampel sebanyak 72 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan perhitungan slovin dengan tingkat kesalahan 10% dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pertanyaan. Alat analisis statistik yang digunakan dalam penelitian adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi berganda, hipotesis uji t dan uji F dan analisis koefisien determinasi (adjusted R square). Hasil analisis regresi berganda Y=4.337+ 0,296X1 + 0,649X2. Variabel independen yang paling berpengaruh terhadap variabel dependen adalah variabel lingkungan kerja (0, 649) dan diikuti oleh variabel insentif (0, 296). Hasil uji t membuktikan bahwa semua variabel independen (insentif dan lingkungan kerja) mempunyai pengaruh positif terhadap variabel dependen yaitu target penjulan karyawan bagian pemasaran pada PT Mitra Beton Perkasa Kudus. Itu berarti, kedua variabel independen tersebut dianggap penting dalam peningkatan target penjualan. Nilai persentase kontribusi (Adjusted R Square) pengaruh insentif dan lingkungan kerja terhadap target penjualan bernilai 40,9%, sedangkan sisanya 59,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di masukkan dalam model penelitian ini.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing : 1. Drs. H. Masluri, MM
Uncontrolled Keywords: insentif, lingkungan kerja, target penjualan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 01 Feb 2018 04:46
Last Modified: 01 Feb 2018 04:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7675

Actions (login required)

View Item View Item