Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Lapangan Futsal Di Kabupaten Pati

Choirudin, M. (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Lapangan Futsal Di Kabupaten Pati. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img]
Preview
PDF (halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (437kB) | Preview
[img] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Lapangan Futsal Di Kabupaten Pati. Variabel independen yaitu bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati, sedangkan variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Jenis sumber data meliputi data primer dan data sekunder, sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengolahan data meliputi coding, editing, tabulating dan scoring dengan analisis regresi linear berganda yang dibantu program SPSS 17.0. Penelitian ini menyimpulkan bahwa : (1) terdapat pengaruh positif variabel bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien regresi sebesar 0.361, (2)terdapat pengaruh negatif variabel kehandalan terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien regresi sebesar -0.295, (3) terdapat pengaruh positif variabel daya tanggap dengan koefisien regresi sebesar 0.431, (4) terdapat pengaruh positif variabel jaminan dengan koefisien regresi sebesar 0.165 dan (5) terdapat pengaruh negatif variabel empati dengan koefisien regresi sebesar -0.130 Dari hasil koefisien determinasi memiliki nilai Adjust R Square sebesar 51.7%, sementara 48.3% (100% - 51.7%) kepuasan pelanggan dijelaskan oleh faktor-faktor lain diluar bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing : 1Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 01 Feb 2018 06:21
Last Modified: 01 Feb 2018 06:21
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7695

Actions (login required)

View Item View Item