Meyrina Putra , Andy (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Di Kabupaten Kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (halaman judul)
HAL_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (279kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (378kB) |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (586kB) |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (443kB) |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (627kB) |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (166kB) |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (282kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh masing-masing variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Merek (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada smartphone Xiaomi di Kabupaten Kudus. Dalam penelitian ini, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 75 responden pengguna smartphone Xiaomi di Kabupaten Kudus untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji hipotesis lewat uji t dan uji F serta uji koefisien determinasi R Square. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang berfungsi membuktikan hipotesis penelitian. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial ketiga variabel kualitas produk, harga dan merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Merek berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama dalam keputusan pembelian. Angka Adjusted R Square sebesar 0,741 yang menunjukkan bahwa 74,1% variansi keputusan pembelian bisa dijelaskan oleh ketiga variabel independen yang digunakan dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 25,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : 1. Dr.Drs.Ag Sunarno S,SH.S.Pd.MM |
Kata Kunci: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Merek, Keputusan Pembelian, Smartphone Xiaomi. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 02 Feb 2018 02:30 |
Last Modified: | 02 Feb 2018 02:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7707 |
Actions (login required)
View Item |