Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Di Kabupaten Kudus)

Meyrina Putra , Andy (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Di Kabupaten Kudus). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img]
Preview
PDF (halaman judul)
HAL_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (279kB) | Preview
[img] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[img] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[img] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (282kB) | Preview
[img] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh masing-masing variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Merek (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada smartphone Xiaomi di Kabupaten Kudus. Dalam penelitian ini, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 75 responden pengguna smartphone Xiaomi di Kabupaten Kudus untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji hipotesis lewat uji t dan uji F serta uji koefisien determinasi R Square. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang berfungsi membuktikan hipotesis penelitian. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial ketiga variabel kualitas produk, harga dan merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Merek berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama dalam keputusan pembelian. Angka Adjusted R Square sebesar 0,741 yang menunjukkan bahwa 74,1% variansi keputusan pembelian bisa dijelaskan oleh ketiga variabel independen yang digunakan dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 25,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr.Drs.Ag Sunarno S,SH.S.Pd.MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Merek, Keputusan Pembelian, Smartphone Xiaomi.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 02 Feb 2018 02:30
Last Modified: 02 Feb 2018 02:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7707

Actions (login required)

View Item View Item