PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALIITAS PELANGGAN. (STUDI PADA LARISA AESTHETIC CENTER KUDUS)

ROHMAH, KHOZAINUR (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALIITAS PELANGGAN. (STUDI PADA LARISA AESTHETIC CENTER KUDUS). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
PDF (halaman judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (498kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (223kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruhCustomer Relationship Managementdan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan di Larissa Aesthetic Center Kudus.Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat yaitu orang, proses, tehnologi dan kepuasan konsumensebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggansebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan di Larissa Aesthetic Center Kudus dan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi orang, proses, tehnologi dan kepuasan konsumenterhadap loyalitas pelanggandi Larissa Aesthetic Center Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel orang, proses, tehnologi dan kepuasan konsumenberpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Larissa Aesthetic Center Kudus.Larissa Aesthetic Center Kudusdiharapkan meningkatkan proses pelayanan yang cepat dan tepat, salah satunya adalah membuka pelayanan pembayaran non tunai.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM.
Kata Kunci: Kata kunci: orang, proses, tehnologi dan kepuasan konsumendan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 03 Feb 2018 02:37
Last Modified: 03 Feb 2018 02:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7741

Actions (login required)

View Item View Item