ROHMAH, KHOZAINUR (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALIITAS PELANGGAN. (STUDI PADA LARISA AESTHETIC CENTER KUDUS). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (halaman judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (498kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (223kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruhCustomer Relationship Managementdan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan di Larissa Aesthetic Center Kudus.Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat yaitu orang, proses, tehnologi dan kepuasan konsumensebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggansebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan di Larissa Aesthetic Center Kudus dan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi orang, proses, tehnologi dan kepuasan konsumenterhadap loyalitas pelanggandi Larissa Aesthetic Center Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel orang, proses, tehnologi dan kepuasan konsumenberpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Larissa Aesthetic Center Kudus.Larissa Aesthetic Center Kudusdiharapkan meningkatkan proses pelayanan yang cepat dan tepat, salah satunya adalah membuka pelayanan pembayaran non tunai.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM. |
Kata Kunci: | Kata kunci: orang, proses, tehnologi dan kepuasan konsumendan loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 03 Feb 2018 02:37 |
Last Modified: | 03 Feb 2018 02:37 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7741 |
Actions (login required)
View Item |