Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Kartu Perdana Telkomsel Simpati (Studi Kasus Pada Masyarakat Pengguna Kartu Perdana Simpati Di Kudus)

hakim, Iskandar Abdul (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Kartu Perdana Telkomsel Simpati (Studi Kasus Pada Masyarakat Pengguna Kartu Perdana Simpati Di Kudus). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of halaman depan]
Preview
PDF (halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (656kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (174kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (33kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (203kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Produk sangat memiliki arti penting bagi perusahaan, karena tanpa adanya suatu produk perusahaan tidak dapat melakukan apapun dari usahanya. Konsumen akan membeli suatu produk kalau merasa membutuhkan atau cocok. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pengguna kartu perdana Telkomsel Simpati di kota Kudus secara parsial dan berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di kota Kudus, dan sampel dalam penelitian ini peneliti mengambil sampel 50 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS versi 24. Berdasarkan hasil regresi berganda menunujukan bahwa variabel kualitas produk memiliki nilai koefisien regresi sebesar 0,396 yang berarti mempunyai pengaruh lebih besar dibandingan variabel citra merek sebesar 0,373 dan kepuasan konsumen sebesar 0,244. Berdasarkan hasil uji t, secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas konsumen dengan t hitungsebesar 4,400 dan nilai signifikasi sebesar 0.000. Secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan t hitung sebesar 4,512 dan nilai signifikasi sebesar 0.000. Secara parsial kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan t hitung sebesar 3,801 dan nilai signifikasi sebesar 0.000. dan berdasarkan hasil uji f, secara berganda kompetensi sumber daya manusia, rotasi pekerjaan, dan pemberian kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai dengan F hitung sebesar 27,189 dan nilai signifikasi sebesar 0.000. Sedangkan hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa kontribusi atau peranan variabel kualitas produk, citra merek dan kepuasan konsumenterhadap loyalitas konsumen sebesar 61,6%, sedangkan sisannya sebesar 38,4% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Mamik Indaryani, MS
Kata Kunci: Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 03 Feb 2018 03:37
Last Modified: 03 Feb 2018 03:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7754

Actions (login required)

View Item View Item