PENGARUH PELAYANAN TELLER, COSTUMER SERVICE DAN SELF-SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG KUDUS

Hidayanti, Herlani Siti (2017) PENGARUH PELAYANAN TELLER, COSTUMER SERVICE DAN SELF-SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG KUDUS. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
PDF (halaman judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (23kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (79kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (68kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (159kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (13kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (16kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (50kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Permasalahan yang sering muncul terkait pelayanan teller adalah kecepatan teller dalam melayani transaksi nasabah, di mana pada kondisi tertentu teller belum mampu memaksimalkan waktu sehingga terjadi antrian panjang, kemudian di bidang keterampilan menghitung dana yang masuk atau keluar diperlukan ketelitian, mengingat masih terdapatnya kasus di mana terdapat ketidakcocokan dana ke luar atau maupun masuk. Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh pelayanan teller, customer service dan self-service technology terhadap tingkat kepuasan nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk Kantor Cabang Kudus. Penelitian yang bersifat explanatory yaitu menerangkan atau menjelaskan. Sampel sebanyak 96 responden. Metode pengumpulan pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Uji Instrumen meliputi Uji Validitas dan uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan uji regresi, uji hipotesis, koefisien determinasi. Dari hasil analisis data yang dilakukan dapat ditarik kesimpulan Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel pelayanan teller terhadap kepuasan nasabah. Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel customer service terhadap kepuasan nasabah. Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel self-service teknology terhadap kepuasan nasabah. Ada pengaruh yang signifikan antara variabel variabel pelayanan teller, customer service, self-service technology terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM,
Kata Kunci: Kata kunci : Pelayanan teller, customer service, self-service technology terhadap kepuasan nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 05 Feb 2018 01:35
Last Modified: 05 Feb 2018 01:35
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7780

Actions (login required)

View Item View Item