ZULIANI, DEWI (2017) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Susu Zee (Studi Pada Luwes Swalayan Pati). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (halaman judul)
Halaman_Judul.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (130kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (223kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (410kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (566kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB__V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (22kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (280kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh ekuitas merek (brand equity) terhadap kepuasan konsumen produk susu Zee (studi pada Luwes Swalayan Pati). Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek sebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen produk susu Zee (studi pada Luwes Swalayan Pati) dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap kepuasan konsumen produk susu Zee (studi pada Luwes Swalayan Pati). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen produk susu Zee (studi pada Luwes Swalayan Pati). Perusahaan agar lebih memberikan ciri khas yang lebih unik dan menarik untuk produk susu Zee agar dapat membedakan dengan kompetitor dan mempertahankan kandungan manfaat yang ada di produk susu Zee.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM. |
Kata Kunci: | Kata kunci: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 05 Feb 2018 02:16 |
Last Modified: | 05 Feb 2018 02:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7789 |
Actions (login required)
View Item |