Analisis Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Susu Zee (Studi Pada Luwes Swalayan Pati)

ZULIANI, DEWI (2017) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Susu Zee (Studi Pada Luwes Swalayan Pati). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img]
Preview
PDF (halaman judul)
Halaman_Judul.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (130kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (223kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (410kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (566kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5)
BAB__V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (22kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (280kB) | Preview
[img] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh ekuitas merek (brand equity) terhadap kepuasan konsumen produk susu Zee (studi pada Luwes Swalayan Pati). Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek sebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen produk susu Zee (studi pada Luwes Swalayan Pati) dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap kepuasan konsumen produk susu Zee (studi pada Luwes Swalayan Pati). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen produk susu Zee (studi pada Luwes Swalayan Pati). Perusahaan agar lebih memberikan ciri khas yang lebih unik dan menarik untuk produk susu Zee agar dapat membedakan dengan kompetitor dan mempertahankan kandungan manfaat yang ada di produk susu Zee.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Dosen Pembimbing : 1. Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 05 Feb 2018 02:16
Last Modified: 05 Feb 2018 02:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7789

Actions (login required)

View Item View Item