Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (Arcs) Dengan Metode Pictorial Riddle Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Motivasi Berprestasi Siswa Sekolah Dasar

Sucipto, Sucipto and Masfuah, Siti (2017) Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (Arcs) Dengan Metode Pictorial Riddle Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Motivasi Berprestasi Siswa Sekolah Dasar. Other thesis, UMK.

[img] Microsoft Word (cover dan pengesahan )
1._Cover_dan_Pengesahan.docx - Accepted Version

Download (37kB)
[img] Microsoft Word (laporan bab 1-5)
2._Laporan_BAB_I-V.docx - Accepted Version

Download (2MB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id
Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 19 Feb 2018 01:49
Last Modified: 19 Feb 2018 01:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8136

Actions (login required)

View Item View Item