Pengaruh Brand Image dan Pengetahuan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen dalam Pembelian Produk Handphone di Counter Salim Cell Kudus

Anas , Syaiful (2012) Pengaruh Brand Image dan Pengetahuan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen dalam Pembelian Produk Handphone di Counter Salim Cell Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal.Judul) - Accepted Version
Download (275kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab.I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (105kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab.II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (238kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab.III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (169kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab.IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (235kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab.V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (78kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (142kB) | Tinjau ulang

Abstrak

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) apakah ada pengaruh antara brand image dan pengetahuan konsumen terhadap loyalitas konsumen secara parsial dalam pembelian produk handphone Nokia E63 di counter Salim Cell Kudus ? dan (2) apakah ada pengaruh antara brand image dan pengetahuan konsumen terhadap loyalitas konsumen secara berganda dalam pembelian produk handphone Nokia E63 di counter Salim Cell Kudus ? Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah (1) menguji pengaruh antara brand image dan pengetahuan konsumen terhadap loyalitas konsumen secara parsial dalam pembelian produk handphone Nokia E63 di counter Salim Cell Kudus dan (2) menguji pengaruh antara brand image dan pengetahuan konsumen terhadap loyalitas konsumen secara berganda dalam pembelian produk handphone Nokia E63 di counter Salim Cell Kudus. Dalam penelitian ini jenis dan sumber datanya yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yaitu metode pengumpulan data dengan menggunakan daftar pertanyaan yang telah disediakan untuk diisi responden, dengan mengambil sampel sebanyak 60 responden. Metode penelitian menggunakan analisis deskriptif dan statistik. Hasil penelitiannya yaitu sebagai berikut : 1. Secara parsial brand image (X1) dan pengetahuan konsumen (X2) terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen (Y) hal ini ditunjukkan dari hasil uji t yang ternyata nilai koefisien regresi masing – masing variabel 6.978 dan 7,328 lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel 2,000, maka t hitung terletak di tolak (Ho), artinya hipotesis nihil (H0) ditolak dan hipotesis alternatif (HA) diterima. Jadi seluruh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini secara parsial terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen. 2. Secara berganda variabel brand image (X1) dan pengetahuan konsumen (X2) terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen (Y). Hal ini dibuktikan dari hasil perbandingan nilai dari F hitung = 233,280 lebih besar jika dibandingkan dengan F tabel = 3,19.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing I = Dr. Drs. JOKO UTOMO, MM. Pembimbing II = DIAN WISMAR’EIN, SE, MM.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Psikologi industri
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 2136 tidak ditemukan.
Tanggal Deposit: 23 Jan 2013 04:29
Last Modified: 23 Jan 2013 04:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/835

Actions (login required)

View Item View Item