Game Edukasi Sebagai Sarana Pembelajaran Dalam Memahami Manfaat Buah Berbasis Android

DEWANGGA, YOGA HARRIS (2017) Game Edukasi Sebagai Sarana Pembelajaran Dalam Memahami Manfaat Buah Berbasis Android. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal. judul) - Accepted Version
Download (958kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (169kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (410kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (155kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (152kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Buah merupakan salah satu jenis makanan yang memiliki kandungan gizi dan vitamin serta mineral yang pada umumnya sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari. Bagi anak - anak nutrisi dari buah bahkan sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangannya. Atas dasar tersebut, penulis ingin merancang aplikasi perpaduan antara ilmu pengetahuan dan game yang berjudul “Game Edukasi Sebagai Sarana Pembelajaran Dalam Memahami Manfaat Buah Berbasis Android”. Metode penelitian yang digunakan adalah metode prototyping. Tahap dalam proses penelitian ini adalah pengumpulan kebutuhan, peranangan cepat, membangun prototyping, evaluasi pelanggan, perubahan desain dan prototyping, pelanggan puas dan pengembangan skala besar. Dengan aplikasi ini, diharapkan mampu meningkatkan dan menambah pengetahuan anak tentang manfaat dan vitamin pada buah – buahan, Pembuatan game ini melalui proses flowchart dan implementasi program pada smartphone berbasis android.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Tri Listyorini, M.Kom
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Game, Buah, Prototyping, Android
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Komunikasi informasi teknik
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 28 Feb 2018 06:50
Last Modified: 28 Feb 2018 06:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8394

Actions (login required)

View Item View Item