SISTEM LAYANAN PELANGGAN BERBASIS SMS GATEWAY PADA GOES LOUNDRY di TULUNGAGUNG

ROMADHON, RULLY (2018) SISTEM LAYANAN PELANGGAN BERBASIS SMS GATEWAY PADA GOES LOUNDRY di TULUNGAGUNG. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img]
Preview
PDF (hal. judul)
Hal._Judul.pdf - Accepted Version

Download (574kB) | Preview
[img] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (133kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (660kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (752kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (22kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (22kB) | Preview
[img] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (677kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Goes loundry merupakan sebuah usaha yang bergerak pada bidang pelayanan jasa loundry. dalam transaksi pelayanan jasa loundrynya, Goes loundry masih menggunakan cara manual seperti menulis transaksi pada sebuah nota, mencatat hasil transaksi dan data-data lainnya dalam sebuah buku, sehingga proses pengolahan data masih membutuhkan waktu yang cukup lama dan sering terjadi kesalahan. Untuk menangani masalah tersebut, maka perlu dibangun sebuah sistem untuk mempermudah dalam pendataan maupun pelayanan kepada pelanggan. Layanan pelanggan adalah sebuah fasilitas untuk memberi kemudahan bertransaksi antara pelanggan maupun pihak Goes Loundry. Layanan ini akan dikembangkan kembali dalam bentuk sistem yang berbasis SMS Gateway, agar lebih mempermudah dalam melayani pelanggan dengan memberikan fasilitas penawaran antar barang, informasi barang, dan komplain barang. Tujuannya adalah memastikan bahwa pelayanan di Goes Loundry bisa memberikan kenyamanan terhadap pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Dosen Pembimbing: Mukhamad Nurkamid, S.Kom, M.Cs
Kata Kunci: Kata kunci : pelanggan, informasi, melayani, fasilitas, kenyamanan
Subjects: Pertanian > Kehutanan > Mesin dan teknik kehutanan
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 24 Apr 2018 08:33
Last Modified: 24 Apr 2018 08:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8602

Actions (login required)

View Item View Item