AKLIS, MOHAMAD (2018) SISTEM INFORMASI PEMESANAN PAKET WISATA BERBASIS WEB PADA MAHARDIKA TOUR KUDUS. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. depan)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (311kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (639kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (136kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (273kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Mahardika Tour merupakan salah satu usaha yang berpusat pada penyedia jasa travel wisata lintas Jawa dan Bali seperti study tour dan wisata religi. Terletak di daerah pusat kecamatan mejobo yang ramai dan mudah ditemukan pengunjung atau calon customer dengan lengkapnya fasilitas dan pelayanan yang membuat Mahardika Tour dikunjungi banyak customer setiap harinya, akan tetapi ramainya transaksi yang terjadi di kantor tidak diimbangi dengan jumlah pegawai dan kapasitas pelayanan pegawai terhadap customer, karena selama ini Mahardika Tour hanya melayani pemesanan secara offline di kantor, yaitu dengan mencatat transaksi pemesanan pada buku jurnal atau buku catatan. Proses manual juga terjadi pada pencatatan data pelanggan, data tujuan wisata maupun staff pegawai lainnya. Tujuan dari pembuatan skripsi/proyek akhir ini adalah menghasilkan software sistem pemesanan paket biro jasa berbasis web di Mahardika Tour Kudus yang diharapkan dapat mempermudah proses pemesanan paket biro jasa wisata dan mengurangi beban kerja admin dalam melayani pelanggan. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode observasi lapangan, wawancara dengan karyawan lembaga terkait yaitu Mahardika Tour, serta menggunakan teori-teori yang telah didapat selama perkualiahan dan teori dan buku-buku penunjang.Perancangan sistem informasi yang digunakan adalah flow of document dan UML (Unifeld Modeling Languange) yang diharapkan dapat menghasilkan rancangan sistem yang baik dan sesuai dalam mengatasi permasalahan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Andy Prasetyo Utomo, S.Kom, MT |
Kata Kunci: | Kata Kunci : Sistem Informasi, Wisata, UML, Berbasis web. |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 30 May 2018 01:23 |
Last Modified: | 30 May 2018 01:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8736 |
Actions (login required)
View Item |