ARDEA, DANIS REZA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA IPHONE DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS (Studi kasus Mahasiwa di Universitas Muria Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (663kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (192kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (100kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (282kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (326kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (33kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (243kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (874kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial dan bergandapengaruh kualitas produk, citra merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pengguna I – Phone dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus. Penelitian ini akan memakai data primer yang dikumpulkan bersumber dari responden yang merupakan konsumen pengguna smarphone merek i-Phone di Universitas Muria Kudus, yang meliputi identitas responden dan presepsi responden tentang kualitas produk, citra merek dan kepuasan konsumen.dari hasil persamaan regresi tersebut dapat diketahui bahwa Kualitas dari hasil persamaan regresi tersebut dapat diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh lebih besar dengan nilai regresi terbesar dibandingkan variabel lain. Dan juga dari hasil Adjusted R Square menunjukan bahwa 60% variasi variabel loyalitas konsumen dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, citra merek dan kepuasan konsumen sedangkan sisanya 40% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Dra. Mamik Indaryani, MS. |
Kata Kunci: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 31 May 2018 02:18 |
Last Modified: | 31 May 2018 02:18 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8789 |
Actions (login required)
View Item |