AHMAD, NOR (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA HARPINDO JAYA CABANG PATI. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (528kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (192kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (347kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (404kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (483kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (176kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (113kB) | Preview |
PDF (lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial dan berganda pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha pada Harpindo Jaya Cabang Pati. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini adalah data yang berisi tentang kualitas produk, harga, iklan, dan keputusan pembelian. Data sekunder dalam penelitian ini antara lain: data laporan penjualan, daftar harga sepeda motor di Harpindo Jaya cabang Pati dan daftar konsumen yang telah membeli sepeda motor Yamaha di Harpindo Jaya cabang Pati. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas produk, harga dan iklan mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian pada PT Harpindo Jaya Pati. Bukti tersebut didukung dengan diperoleh adanya pengaruh dari ketiga variabel tersebut terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 28,6%.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mochamad Edris, MM. |
Kata Kunci: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Iklan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 31 May 2018 02:26 |
Last Modified: | 31 May 2018 02:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8791 |
Actions (login required)
View Item |