ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA HARPINDO JAYA CABANG PATI

AHMAD, NOR (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA HARPINDO JAYA CABANG PATI. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (528kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (192kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (404kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (483kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (176kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial dan berganda pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha pada Harpindo Jaya Cabang Pati. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini adalah data yang berisi tentang kualitas produk, harga, iklan, dan keputusan pembelian. Data sekunder dalam penelitian ini antara lain: data laporan penjualan, daftar harga sepeda motor di Harpindo Jaya cabang Pati dan daftar konsumen yang telah membeli sepeda motor Yamaha di Harpindo Jaya cabang Pati. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas produk, harga dan iklan mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian pada PT Harpindo Jaya Pati. Bukti tersebut didukung dengan diperoleh adanya pengaruh dari ketiga variabel tersebut terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 28,6%.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, MM.
Kata Kunci: Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Iklan, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 31 May 2018 02:26
Last Modified: 31 May 2018 02:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8791

Actions (login required)

View Item View Item