ARJAWISATI, DWI PUTRI (2018) ANALISIS PENGARUH DESAIN, KUALITAS DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TROPHY PADA SENTRA UMKM LENCANA DI DESA DEMAAN KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (85kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (28kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (70kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (76kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (14kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (23kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (103kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, kualitas produk, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara secara parsial maupun berganda. serta menganalisis perbedaan keputusan pembelian konsumen Sentra UMKM Lencana di Desa Desamaan Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif statistik. Sampel penelitian yakni responden menjadi konsumen sebanyak 79 responden. Uji instrumen digunakan uji validitad dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulating, coding, dan proses dengan Program SPSS. Analisis datanya menggunakan analisis regresi linier berganda, uji hipotesis meliputi uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel desain terhadap keputusan pembelian. (2) Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian. (3) Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel variasi produk terhadap keputusan pembelian (4) Variabel desain, kualitas produk, dan variasi produk secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Mamik Indaryani, MS |
Kata Kunci: | Kata kunci : Desain, Kualitas, Variasi Produk, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 31 May 2018 04:56 |
Last Modified: | 31 May 2018 04:56 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8827 |
Actions (login required)
View Item |