KRISTINA, KRISTINA (2018) PENGARUH ATMOSFER TOKO, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TB. JAYA BANGUNAN TAYU PATI. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (117kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (22kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (78kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (14kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (19kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (48kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian mempunyai tujuan menguji baik secara parsial maupun berganda antara pengaruh atmosfer toko, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada TB. Jaya Bangunan Tayu Pati. Poplasi dalam penelitian ini sebanyak 68 responden. Uji instrumen menggunakan uji validitas, dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi berganda, uji hipotesis (uji t, dan F), serta koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis menyatakan bawa (1) Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel atmosfer toko dengan variabel keputusan pembelian (2) ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel harga dengan keputusan pembelian (3) Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel promosi dengan keputusan pembelian (4) Atmosfer toko, harga, dan promosi signifikan terhadap keputusan konsumen yang membeli produk.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Supriyono, SE, MM |
Kata Kunci: | Kata Kunci : Atmosfer toko, harga, dan promosi, keputusan pembelian produk. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 02 Jun 2018 02:51 |
Last Modified: | 02 Jun 2018 02:51 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8845 |
Actions (login required)
View Item |