PENGARUH ATMOSFER TOKO, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TB. JAYA BANGUNAN TAYU PATI

KRISTINA, KRISTINA (2018) PENGARUH ATMOSFER TOKO, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TB. JAYA BANGUNAN TAYU PATI. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (22kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (78kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (19kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (48kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian mempunyai tujuan menguji baik secara parsial maupun berganda antara pengaruh atmosfer toko, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada TB. Jaya Bangunan Tayu Pati. Poplasi dalam penelitian ini sebanyak 68 responden. Uji instrumen menggunakan uji validitas, dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi berganda, uji hipotesis (uji t, dan F), serta koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis menyatakan bawa (1) Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel atmosfer toko dengan variabel keputusan pembelian (2) ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel harga dengan keputusan pembelian (3) Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel promosi dengan keputusan pembelian (4) Atmosfer toko, harga, dan promosi signifikan terhadap keputusan konsumen yang membeli produk.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. Supriyono, SE, MM
Kata Kunci: Kata Kunci : Atmosfer toko, harga, dan promosi, keputusan pembelian produk.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 02 Jun 2018 02:51
Last Modified: 02 Jun 2018 02:51
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8845

Actions (login required)

View Item View Item