PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PENGGERGAJIAN JATI MAS JEPARA

MAULIDIYANTO, SANDI (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PENGGERGAJIAN JATI MAS JEPARA. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (halaman judul) - Accepted Version
Download (495kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (197kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (290kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (375kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (436kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (112kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (112kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (475kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan penggergajian Jati Mas Jepara. Variabel penelitian ini terdiri dari tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga, lokasi dan kualitas pelayanan berperan sebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen pada perusahaan penggergajian Jati Mas Jepara dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan kepuasan konsumen pada perusahaan penggergajian Jati Mas Jepara. Penggergajian Jati Mas Jepara diharapkan dapat memberikan potongan harga pada produk-produk yang ditawarkan, sehingga dapat menarik minat lebih banyak konsumen, memperluas tempat parkir untuk kendaraan konsumen dan diharapkan lebih meningkatkan jumlah dan kemampuan peralatan pemotongan yang dimilikinya agar kecepatan dalam melakukan pemotongan lebih cepat sehingga konsumen tidak terlalu lama menunggu serta hasil pemotongan sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan konsumen.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Kata Kunci : harga, lokasi, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : harga, lokasi, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 04 Jun 2018 02:13
Last Modified: 04 Jun 2018 02:13
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8877

Actions (login required)

View Item View Item