Pengaruh People, Physical Evidenci dan Proses Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Showroom Barokah Motor di Kecamatan Keling Kabupaten Jepara

Yunus , Agus M (2012) Pengaruh People, Physical Evidenci dan Proses Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Showroom Barokah Motor di Kecamatan Keling Kabupaten Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Halaman_Judul.pdf - Accepted Version

Download (189kB)
[thumbnail of Bab I] PDF (Bab I)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab II] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV ] PDF (Bab IV )
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (95kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (95kB)
[thumbnail of Lampiran ] PDF (Lampiran )
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (421kB) | Request a copy

Abstrak

Pada saat ini kebutuhan sepeda motor bagi masyarakat sangat vital, menyebabkan meningkatkan permintaan masyarakat terhadap sepeda motor terus mengalami peningkatan, hal ini memberikan peluang bagi para showroom untuk memasarkan sepeda motor baik sepeda motor baru maupun bekas, sedangkan variabel yang diteliti yang berkaitan kegiatan di showroom adalah faktor people, physical evidence dan process.. Berkaitan dengan hal tersebut maka dirumuskan permasalahan sebagai berikut: Apakah ada pengaruh people, physical evidence dan process terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun berganda. Dan faktor-faktor manakah yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada showroom Barokah Motor di Keling Kabupaten Jepara Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh people, physical evidence dan process terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara parsial maupun berganda. Dan Untuk menentukan faktor yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada showroom Barokah Motor di Keling Kabupaten Jepara. .Variabel dalam penelitian ini adalah meliputi: people, physical evidence dan process sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 98 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: editing, secoring dan tabulasi. Uji instrumen dengan validitas dan reliabilitas. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif, analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan uji t dan f test. Dengan menggunakan analisis tersebut di atas diperoleh hasil temuan penelitian sebagai berikut : a. Ada pengaruh yang signifikan antara variabel independen yang terdiri dari people, physical evidence dan process terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor pada showroom Barokah Motor di Kecamatan Keling Kabupaten Jepara karena People memiliki nilai thitung sebesar 2,735, Physical Evidence memiliki nilai thitung sebesar 5,611, dan process memiliki nilai thitung sebesar 5,897 dari ketiga variabel tersebut memiliki nilai thitung > dari nilai ttabel sebesar 1,986, dan tingkat signifikan di bawah 0,05. b. Secara berganda ketiga variabel independen yaitu: People, Physical Evidence, dan process berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor pada showroom Barokah Motor di Kecamatan Keling Kabupaten Jepara yang didasarkan pada nilai Fhitung sebesar 266,205 > Ftabel sebesar 2,701 dan memiliki nilai signifikan di bawah 0,05, sedangkan kontribusi ketiga variabel tersebut terhadap keputusan pembelian konsumen memberikan kontribusi sebesar 92,1%, namun secara keseluruhan penilaian konsumen terhadap People, Physical Evidence, dan process dirasakan sudah baik

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing I = Drs. H. Masluri, MM Pembimbing II = MM Drs. H. M. Zainuri, MM
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 2136 not found.
Date Deposited: 13 Sep 2013 02:50
Last Modified: 13 Sep 2013 02:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/928

Actions (login required)

View Item View Item