KHOLIMATUS SA’DIYAH, WAHYU (2018) PENGARUH KEAKTIFAN BERORGANISASI, PROKASTINASI, GAYA BELAJAR, FASILITAS BELAJAR, KEDISIPLINAN BELAJAR, DAN BIMBINGAN ORANGTUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PADA UNIVERSITAS MURIA KUDUS. (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS MURIA KUDUS). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version Download (98kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (486kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (163kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (320kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (80kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (94kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (955kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh keaktifan berorganisasi, prokastinasi, gaya belajar , fasilitas belajar, kedisiplinan belajar , dan bimbingan orangtua terhadap prestasi belajar mahasiswa akuntansi fakultas ekonomi dan bisnis. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden penelitian ini adalah mahasiswa jurusan akuntansi angkatan 2014 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan convenience sampling sesuai kriteria responden. Jumlah kuesioner disebar 74 kuesioner,sedangkan yang dapat digunakan untuk analisis lebih lanjut sebanyak 74 kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa keaktifan berorganisasi , prokastinasi, gaya belajar, fasilitas belajar, kedisiplinan belajar tidak berpengaruh signifikan terhadap prestasi belajar. Sedangkan bimbingan orangtua berpengaruh signifikan terhadap prestasi belajar
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Ashari, SE, M.Si.Ak.CA.CPA |
Kata Kunci: | keaktifan berorganisasi, prokastinasi, gaya belajar, fasilitas belajar, kedisiplinan belajar bimbingan orangtua, prestasi belajar. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 02 Jan 2019 04:43 |
Last Modified: | 02 Jan 2019 04:43 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9576 |
Actions (login required)
View Item |