PENGARUH KEAKTIFAN BERORGANISASI, PROKASTINASI, GAYA BELAJAR, FASILITAS BELAJAR, KEDISIPLINAN BELAJAR, DAN BIMBINGAN ORANGTUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PADA UNIVERSITAS MURIA KUDUS. (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS MURIA KUDUS)

KHOLIMATUS SA’DIYAH, WAHYU (2018) PENGARUH KEAKTIFAN BERORGANISASI, PROKASTINASI, GAYA BELAJAR, FASILITAS BELAJAR, KEDISIPLINAN BELAJAR, DAN BIMBINGAN ORANGTUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PADA UNIVERSITAS MURIA KUDUS. (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS MURIA KUDUS). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of hal judul]
Preview
PDF (hal judul)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (486kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (80kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (955kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh keaktifan berorganisasi, prokastinasi, gaya belajar , fasilitas belajar, kedisiplinan belajar , dan bimbingan orangtua terhadap prestasi belajar mahasiswa akuntansi fakultas ekonomi dan bisnis. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden penelitian ini adalah mahasiswa jurusan akuntansi angkatan 2014 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan convenience sampling sesuai kriteria responden. Jumlah kuesioner disebar 74 kuesioner,sedangkan yang dapat digunakan untuk analisis lebih lanjut sebanyak 74 kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa keaktifan berorganisasi , prokastinasi, gaya belajar, fasilitas belajar, kedisiplinan belajar tidak berpengaruh signifikan terhadap prestasi belajar. Sedangkan bimbingan orangtua berpengaruh signifikan terhadap prestasi belajar

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Ashari, SE, M.Si.Ak.CA.CPA
Kata Kunci: keaktifan berorganisasi, prokastinasi, gaya belajar, fasilitas belajar, kedisiplinan belajar bimbingan orangtua, prestasi belajar.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 02 Jan 2019 04:43
Last Modified: 02 Jan 2019 04:43
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9576

Actions (login required)

View Item View Item