ANIMASI INTERAKTIF BERBASIS ANDROID “ANIBA” PEMANFAATAN TANAMAN ECENG GONDOK

ANGGRAINI SUPANDI PUTRI, ANDANI (2018) ANIMASI INTERAKTIF BERBASIS ANDROID “ANIBA” PEMANFAATAN TANAMAN ECENG GONDOK. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (hal judul)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (301kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (854kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (222kB) | Preview
[img] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Pada saat ini banyak sekali animasi yang tampil di internet. Seiring perkembangan teknologi, animasi memanfaatkan teknologi smartphone berbasis android. Dengan adanya teknologi tersebut, maka komunikasi akan lebih efektif dan informasi akan lebih mudah didapat. Salah satu software yang dapat digunakan untuk menghasilkan Animasi Interaktif Berbasis Android “ANIBA” adalah Blender.Untuk menciptakan animasi yang diinginkan, dibutuhkan suatu metode. Metode yang digunakan dalam perancangan animasi di dalam penilitian ini adalah metode pencarian data yang berupa observasi, wawancara, dan studi pustaka. Data yang akan dikumpulkan adalah data mengenai pemanfaatan tanaman eceng gondok.Animasi yang akan dihasilkan adalah sebuah Animasi Interaktif Berbasis Android “ANIBA” yang menceritakan bagaimana cara pemanfaatan tanaman eceng gondok dengan menggunakan Blender.Dengan adanya teknologi Blenderdan dibangun pada program Unitydiharapkan dapat menjadi salah satu alternatif untuk membuat “ANIBA” yang lebih baik kedepannya.

Item Type: Skripsi/ Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Dosen Pembimbing: ]Rizky Sari Meimaharani, S.Kom., M.Kom
Kata Kunci: Animasi Interaktif, Android, Eceng Gondok, Waterfall, Blender, Unity.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 29 Dec 2018 02:08
Last Modified: 29 Dec 2018 02:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9778

Actions (login required)

View Item View Item