NORIKUN, BUN (2018) STRATEGIMENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN YANG UNGGULDENGAN TEORIRED OCEAN. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (909kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (257kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II TELAAH PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (296kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III KERANGKA KONSEP PENELITIAN DAN PERUMUSAN HIPOTESIS.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (306kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV METODE PENELITIAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (329kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (480kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 6)
BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (89kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (223kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (930kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini meneliti tentang kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing Usaha Kecil dan Menengah(UKM) Kerajinan Konveksi Kabupaten Kudus. UKM memainkan peran penting dalam pengembangan ekonomi karena dari usaha mikro dan kecil yang menyediakan lapangan kerja dan menciptakan lapangan kerja baru, terutama pada UKM Kerajinan Konveksi di Kabupaten Kudus merupakan bisnis usaha yang memiliki pemasaran kompetitif atau red ocean (pasar yang sudah ada). Peneliti mencoba untuk menganalisis strategi meningkatkan kinerja pemasaran dengan variabel kemampuan inovasi, orientasi pasar, dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing pada kerajinan konveksi di Kabupaten Kudus. Sampel pada penelitian ini sebanyak 194 wirausaha kerajinan konveksi Kabupaten Kudus. Teknik analisis yang dipergunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Kesimpulan yang dapat diambil dalam penelitian ini adalah kemampuan inovasi, orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, dan keunggulan bersaing mempunyai pengaruh langsung terhadap kinerja pemasaran, sedangkan kemampuan inovasi, orientasi pasar, orientasi kewirausahaan mempunyai pengaruh tidak langsung terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Mokhamad Arwani, SE |
Kata Kunci: | kemampuan inovasi, orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, keunggulan bersaing, dan kinerja pemasaran. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 12 Jan 2019 04:47 |
Last Modified: | 12 Jan 2019 04:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9942 |
Actions (login required)
View Item |