PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS ARMADA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KELAS BISNIS PO. MUJI JAYA CITRA MANDRI

ZAKI AMIRUDDIN, AHMAD (2018) PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS ARMADA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KELAS BISNIS PO. MUJI JAYA CITRA MANDRI. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (371kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (857kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (687kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (868kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (138kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (138kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (603kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Perusahaan dari PO Muji Jaya Citra Mandiri penurunan penumpang kelas bisnis setelah lebaran yang ada pada bulan Juli sampai dengan Nopember 2017. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga tiket, kualitas pelayanan dan fasilitas armada terhadap kepuasan konsumen pada PO. Muji Jaya Citra Mandiri. Variable yang diajukan adalah tiga variable bebas, yaitu harga tiket, kualitas pelayanan dan fasilitas armada serta satu variable terikat, yaitu kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap konsumen kelas bisnis PO. Muji Jaya Citra Mandiri dan dilakukan regresi menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga tiket, kualitas pelayanan dan fasilitas armada berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PO. Muji Jaya Citra Mandiri. Perusahaan perlu lebih meningkatkan segala fasilitas yang ada dalam armada bus ini. Selain itu, perusahaan juga dapat memberikan paket promo dan potongan harga pada even tertentu sehingga bisa lebih meningkatkan kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM.
Kata Kunci: harga tiket, kualitas pelayanan, fasilitas armada dan kepuasan konsumen.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 19 Jan 2019 02:16
Last Modified: 19 Jan 2019 02:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9993

Actions (login required)

View Item View Item