ZAKI AMIRUDDIN, AHMAD (2018) PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS ARMADA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KELAS BISNIS PO. MUJI JAYA CITRA MANDRI. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (371kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (410kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (857kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (687kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (868kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (138kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (138kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (603kB) | Request a copy |
Abstrak
Perusahaan dari PO Muji Jaya Citra Mandiri penurunan penumpang kelas bisnis setelah lebaran yang ada pada bulan Juli sampai dengan Nopember 2017. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga tiket, kualitas pelayanan dan fasilitas armada terhadap kepuasan konsumen pada PO. Muji Jaya Citra Mandiri. Variable yang diajukan adalah tiga variable bebas, yaitu harga tiket, kualitas pelayanan dan fasilitas armada serta satu variable terikat, yaitu kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap konsumen kelas bisnis PO. Muji Jaya Citra Mandiri dan dilakukan regresi menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga tiket, kualitas pelayanan dan fasilitas armada berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PO. Muji Jaya Citra Mandiri. Perusahaan perlu lebih meningkatkan segala fasilitas yang ada dalam armada bus ini. Selain itu, perusahaan juga dapat memberikan paket promo dan potongan harga pada even tertentu sehingga bisa lebih meningkatkan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM. |
Kata Kunci: | harga tiket, kualitas pelayanan, fasilitas armada dan kepuasan konsumen. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 19 Jan 2019 02:16 |
Last Modified: | 19 Jan 2019 02:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9993 |
Actions (login required)
View Item |