PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SWITCHING COST, DAN TRUST IN BRAND TERHADAP CUSTOMER LOYALTY KARTU SELULER XL DI KECAMATAN GABUS PATI

EKO WAHYUDI, KURNIAWAN (2018) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SWITCHING COST, DAN TRUST IN BRAND TERHADAP CUSTOMER LOYALTY KARTU SELULER XL DI KECAMATAN GABUS PATI. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (479kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (234kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (456kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of bab  5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (142kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (618kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh customer satisfaction, switching cost dan trust in brand terhadap customer loyaltyKartu Seluler XL di Kacamatan Gabus Pati. Dalam penelitian ini diajukan tiga variabel bebas, yaitu Customer Satisfaction, Switching Cost dan Trust In Brandserta satu variabel terikat, yaitu Customer Loyalty. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadapkonsumen XL di Kecamatan Gabus Pati dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh Customer Satisfaction, Switching Cost dan Trust In Brand terhadap Customer LoyaltyKartu Seluler XL di Kacamatan Gabus Pati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer satisfaction, switching cost dan trust in brand mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty Kartu Seluler XL di Kacamatan Gabus Pati. Perusahaan diharapkan menjaga komunikasi yang baik terhadap konsumen sehingga konsumen tetap menggunakan produk kartu seluler XL tidak akan beralih ke produk lain. Kemudian perusahaan diharapkan membangun kepercayaan dengan konsumen dengan cara menjaga kualitas produk sesuai dengan informasi yang diterimaoleh konsumen sehingga tingkat kepercayaan konsumen terhadap kartu seluler XL tinggi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM
Kata Kunci: Customer satisfaction, switching cost, trust in brand dan customer loyalty
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 19 Jan 2019 02:46
Last Modified: 19 Jan 2019 02:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9995

Actions (login required)

View Item View Item