EKO WAHYUDI, KURNIAWAN (2018) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SWITCHING COST, DAN TRUST IN BRAND TERHADAP CUSTOMER LOYALTY KARTU SELULER XL DI KECAMATAN GABUS PATI. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (479kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (234kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (315kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (456kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (283kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (142kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (277kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (618kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh customer satisfaction, switching cost dan trust in brand terhadap customer loyaltyKartu Seluler XL di Kacamatan Gabus Pati. Dalam penelitian ini diajukan tiga variabel bebas, yaitu Customer Satisfaction, Switching Cost dan Trust In Brandserta satu variabel terikat, yaitu Customer Loyalty. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadapkonsumen XL di Kecamatan Gabus Pati dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh Customer Satisfaction, Switching Cost dan Trust In Brand terhadap Customer LoyaltyKartu Seluler XL di Kacamatan Gabus Pati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer satisfaction, switching cost dan trust in brand mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty Kartu Seluler XL di Kacamatan Gabus Pati. Perusahaan diharapkan menjaga komunikasi yang baik terhadap konsumen sehingga konsumen tetap menggunakan produk kartu seluler XL tidak akan beralih ke produk lain. Kemudian perusahaan diharapkan membangun kepercayaan dengan konsumen dengan cara menjaga kualitas produk sesuai dengan informasi yang diterimaoleh konsumen sehingga tingkat kepercayaan konsumen terhadap kartu seluler XL tinggi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Agung Subono, SE, M.Si. |
Kata Kunci: | Customer satisfaction, switching cost, trust in brand dan customer loyalty |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 19 Jan 2019 03:01 |
Last Modified: | 19 Jan 2019 03:01 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9996 |
Actions (login required)
View Item |