PENGARUH KINERJA PEGAWAI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI MELALUI ETIKA PELAYANAN PUBLIK PADA PROGRAM PTSL (PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP) DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN PATI

SURATMAN, SURATMAN (2018) PENGARUH KINERJA PEGAWAI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI MELALUI ETIKA PELAYANAN PUBLIK PADA PROGRAM PTSL (PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP) DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN PATI. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (271kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (118kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (535kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (118kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (150kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (298kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 6] PDF (bab 6)
BAB VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (78kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh kinerja pegawai, kualitas pelayanan terhadap etika pelayanan dan kinerja pegawai, kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat melalui etika pelayananpublik Pada Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) di Kantor Pertanahan Kabupaten Patipada Kantor Pertanahan Kabupaten Pati. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory, yaitu penelitian yang dilakukan dengan maksud menjelaskan (explanatory) hubungan antar variabel melalui pengujian hipotesisPada penelitian ini sampel yang akan diteliti berjumlah 145 responden. Metode analisis menggunakan SEM Amos. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kinerja pegawai berpengaruh signifikansi positif terhadap etika pelayananKualitas pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap etika pelayanan, Kinerja pegawai berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat.Kualitas pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat. Etika pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat. Kinerja pegawai berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat melalui etika pelayanan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat melalui etika pelayanan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM
Kata Kunci: kinerja pegawai, kualitas pelayanan, etika pelayanan, kinerja pegawai
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 31 Jan 2019 02:09
Last Modified: 31 Jan 2019 02:09
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10050

Actions (login required)

View Item View Item