ANINGSIH, DEVI AYU (2021) Pengaruh kesadaran, kualitas pelayanan, kewajiban moral, pengetahuan pajak, persepsi sanksi perpajakan dan akuntabilitas pelayanan publik pada kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor (studi pada kantor samsat kabupaten jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (830kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (478kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (424kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (513kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (656kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (234kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 6)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (656kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (511kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, kewajiban moral, pengetahuan pajak, persepsi sanksi perpajakan, dan akuntabilitas pelayanan publik terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada kantor samsat kabupaten Jepara. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden yang dihitung berdasarkan rumus slovin dengan menggunakaan metode accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda menggunkan SPSS versi 23. Berdasarkan penelitian ini menyatakan bahwa kesadaran wajib pajak dan kewajiban moral berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada kantor Samsat Kabupaten Jepara, sedangkan kualitas pelayanan, pengetahuan pajak, persepsi sanksi perpajakan dan akuntabilitas pelayanan publik tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada kantor Samsat Kabupateb Jepara.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Ashari, SE, M.Si, Akt, CA, CPA, Febra Robiyanto, SE, MSi, Akt, |
Kata Kunci: | Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Kewajiban Moral, Pengetahuan Pajak, Persepsi Sanksi Perpajakan, Akuntabilitas Pelayanan Publik, Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Oct 2021 19:02 |
Last Modified: | 01 Oct 2021 19:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15079 |
Actions (login required)
View Item |