Fadilah, Afni Nor (2022) Pengaruh nilai, kualitas pelayanan dan kedekatan emosional terhadap loyalitas anggota melalui kepuasan (studi kasus pada koperasi aroja jaya abadi) skripsi ini diajukan sebagai salah satu syarat untuk menyelesaikan jenjang pendidikan strata satu (s1) pada fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (729kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (193kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (343kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (505kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (676kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (135kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (242kB) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai, kualitas pelayanan, dan kedekatan emosional terhadap loyalitas anggota melalui kepuasan pada Koperasi Aroja Jaya Abadi. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif dan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Hasil analisis data memakai analisis SEM Amos yaitu 1) Nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota pada Koperasi Aroja Jaya Abadi. 2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota pada Koperasi Aroja Jaya Abadi. 3) Kedekatan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota pada Koperasi Aroja Jaya Abadi. 4) Nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota pada Koperasi Aroja Jaya Abadi. 5) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pada Koperasi Aroja Jaya Abadi. 6) Kedekatan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pada Koperasi Aroja Jaya Abadi. 7) Loyalitas anggota berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pada Koperasi Aroja Jaya Abadi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1:Dr. Mokhamad Arwani, S.E., M.M. Pembimbing 2: Etni Marliana,SE.,M.GES. |
Kata Kunci: | nilai, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, loyalitas anggota dan kepuasan |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan (Umum) Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 21:11 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 21:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16421 |
Actions (login required)
View Item |