Mindayati, - (2022) Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (145kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (291kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (287kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (118kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (128kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus yang berusia 20-70 tahun yang berjumlah 145 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji vailiditas dan reliabilitas, normalitas, outlier, uji hipotesis dan uji mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Kertati Sumekar, SE., MM. Dosen Pembimbing : 2. Iwan Suroso, SE., MM., CFP. |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Inovasi, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian, Minat Beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 21:13 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 21:13 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16968 |
Actions (login required)
View Item |