Pengaruh Pelayanan Customer Service, Jenis Produk, Dan Teknologi Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bpr Mranggen Mitra Persada Kudus

-, Rifaan (2016) Pengaruh Pelayanan Customer Service, Jenis Produk, Dan Teknologi Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bpr Mranggen Mitra Persada Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (79kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (24kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (63kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (13kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (15kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Dalam Persaingan Yang Semakin Ketat Saat Ini, Pelayanan Dalam Bisnis Jasa Perbankan Yang Biasa-Biasa Saja Saat Ini Sudah Tidak Lagi Diharapkan Untuk Mampu Bersaing Dalam Kancah Persaingan Global. Diperlukan Sebuah Konsep Layanan Prima Yang Diterapkan Oleh Perusahaan Khususnya Perusahaan Jasa Perbankan. Tujuan Penelitian Ini Untuk Menguji Kecepatan Layanan, Variasi Produk, Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada BPR Mranggen Mitra Persada Kudus Baik Secara Parsial Maupun Berganda. Responden Dalam Penelitian Ini Sebanyak 84 Responden Yakni Nasabah Pada BPR Mranggen Mitra Persada Kudus, Teknik Sampling Yang Digunakan Adalah Teknik Aksidental. Analisis Data Yang Digunakan Meliputi Uji Validitas Dan Reliabilitas, Analisis Regresi, Uji T (Uji Parsial), Uji F (Uji Berganda), Dan Adjusted R Square. Kesimpulan Dari Hasil Analisis Adalah Variabel Pelayanan Customer Service Berpengaruh Signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah. Jenis Produk Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah. Teknologi Bank Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah. Pelayanan Customer Service, Jenis Produk, Teknologi Bank Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM
Kata Kunci: Pelayanancustomer Service, Jenis Produk, Teknologi Bank Dan Kepuasan Nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 30 Jul 2016 08:20
Last Modified: 30 Jul 2016 08:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5847

Actions (login required)

View Item View Item