Sri Mulyani , Atik (2016) Analisis Citra Merek, Desain Produk, Fitur Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Hp Android Merek Samsung (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus ). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version Download (603kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (26kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (143kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (63kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (85kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (11kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (16kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Keputusanpembelianmerupakanperilakudarikonsumenataupelangganuntukmelakukansesuatu Yang Berhubungandenganjualbeli, Selinitukeputusanpembelianadalahlangkah-Langkah Yang Diambilolehkonsumendalambertrasaksi. Dari Keterangandiatasmakarumusanmasalahdaripenelitianiniadalahbagaimanacitramerek, Desainprosuk, Fiturdanpromositerhadapkeputusanpembelian, Sedangkantujuandaripenelitianiniadalahuntukmenganalisiscitramerek, Desainproduk, Fiturdanpromositerhadapkeputusanpembelianbaiksecaraparsialmaupunberganda. Jenisdansumberdatanyameliputi Data Primer Dansekunder, Sampelnyasebanyak 100 Responden, Pengumpulandatanyamenggunakankuesioner, Pengolahandatanyameliputi: Coding, Editingdantabulatingdan Proses Input Dengan Program Komputer SPSS. Analisisdatanyadenganmenggunakananalisisdeskriptifdananalisisstatistik, Dananalisisvaliditasdanreliabilitasuntukangket, Sertaanalisisregresi. Hasildaripenelitianiniadalahcitramerek, Desainproduk, Fiturdanpromosiberpengaruhterhadapkeputusanpembeliansecaraparsialmaupunberganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr.Drs. Sukirman, S.Pd, SH, MM |
Kata Kunci: | Citramerek, Desainproduk, Fitur, Promosidankeputusanpembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 14 Sep 2016 06:04 |
Last Modified: | 14 Sep 2016 06:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6125 |
Actions (login required)
View Item |