Yaqin, Ahmad Rosyidi Ainul (2017) Analisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Jenang Karomah Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
halaman_awal.pdf - Accepted Version Download (622kB) |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (259kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (229kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (270kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (265kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (181kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAPUS.pdf - Accepted Version Download (192kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (608kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Jenang Karomah Kudus secara parsial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan teknik analisis regresi linear parsial dan berganda dibantu dengan program SPSS. Populasi yang digunakan adalah konsumen Toko Jenang Karomah Kudus yang peneliti tidak mengetahui jumah pastinya, dikarenakan sangat banyaknya konsumen. Ukuran sampel penelitian sebesar 100 konsumen yang dihitung menggunakan rumus Margin of Error. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket. Angket sebelum digunakan terlebih dahulu diujicobakan dengan mengambil sampel sebanyak 30 responden. Rumus korelasi product moment digunakan untuk menguji validitas dari 18 item pertanyaan angket semuanya valid. Rumus alpha digunakan untuk menguji reliabilitas angket untuk semua variabel hasil pengujian menunjukkan bahwa semua variabel dinyatakan lulus uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana, Uji t, dan Uji F. Kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Jenang Karomah Kudus. Dengan demikian dapat disebutkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi yang dimiliki oleh Toko Jenang Karomah Kudus terbukti mampu untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 29 Mar 2017 08:50 |
Last Modified: | 29 Mar 2017 08:50 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6734 |
Actions (login required)
View Item |