-, Hariyanto (2017) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Pilihan Warna dan Ciri/Keistimewaan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Scoopy Pada Zirang Honda Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (88kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (27kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (92kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (141kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (18kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (23kB) |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (71kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji persepsi harga, promosi, pilihan warna dan ciri/keistimewaan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Merek Scoopy pada Zirang Honda Kudus baik secara parsial maupun berganda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif statistik. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 68 responden. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Pengolahan data meliputi scoring, editing, tabulasi dan proses input data ke komputer. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis kualitatif. Berdasarkan hasil pembahasan yang diuraikan, disimpulkan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, pilihan warna berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, serta ciri/keistimewaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy pada Zirang Honda Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM |
Kata Kunci: | persepsi harga, promosi, pilihan warna, ciri/keistimewaan dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 13 May 2017 02:24 |
Last Modified: | 13 May 2017 02:24 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7111 |
Actions (login required)
View Item |