Basiri, Ahmad (2017) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (99kB) | Preview |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (35kB) |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (106kB) |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (22kB) |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (22kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (73kB) |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (108kB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Periklanan (Adverthising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Publikasi (Publicity), Penjualan Personal (Personal Selling), Pemasaran Langsung (Direct Marketing) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor merek Honda pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus baik secara parsial maupun secara bersama-sama. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 98 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Uji Validitas dan uji reliabilitas digunakan untuk uji instrumen. Analisis data menggunakan uji regresi berganda, uji hipotesis, uji t, Uji F, dan koefisien regresi berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka dapat disimpulkan bahwa baik secara parsial maupun berganda Periklanan (Adverthising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Publikasi (Publicity), Penjualan Personal (Personal Selling), Pemasaran Langsung (Direct Marketing) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor merek Honda pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Nilai kontribusi Adjusted R Square sebesar 75,3%.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I Drs. H. M. MASRURI, MM |
Kata Kunci: | Kata kunci : Periklanan (Adverthising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Publikasi (Publicity), Penjualan Personal (Personal Selling), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 29 Jan 2018 05:56 |
Last Modified: | 29 Jan 2018 05:56 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7576 |
Actions (login required)
View Item |