HALIM, ABDUL (2018) THE STUDENTS’ PROBLEM IN ANSWERING TOEFL in UNIVERSITAS MURIA KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
1. COVER.pdf - Accepted Version Download (581kB) | Preview |
PDF (bab 1)
2. CHAPTER 1.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (176kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
3. CHAPTER II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (196kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
4. CHAPTER III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (169kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
5. CHAPTER IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (305kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
6. CHAPTER V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (218kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 6)
7. CHAPTER VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (164kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
8. REFERENCES.pdf - Accepted Version Download (145kB) | Preview |
PDF (lampiran)
9. APPENDICES.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
TOEFL adalah salah satu tes standar yang telah diterapkan oleh banyak universitas dan institusi di seluruh dunia untuk menguji kemampuan bahasa Inggris siswa. Ini juga menjadi salah satu persyaratan standar kelulusan di perguruan tinggi untuk mahasiswa, bahkan di Universitas Muria Kudus. Namun, banyak siswa menghadapi kesulitan dalam menjawab TOEFL. Untuk mengidentifikasi kesulitan siswa, penulis melakukan penelitian yang berjudul: Masalah siswa dalam menjawab TOEFL di Universitas Muria Kudus. Penelitian ini digarisbawahi dengan pertanyaan penelitian: apa masalah yang dihadapi oleh mahasiswa semester genap dalam menjawab Tes TOEFL yang dilakukan oleh Universitas Muria Kudus pada tahun akademik 2017/2018. Penulis menggunakan penelitian kualitatif dalam studi kasus. Metode itu adalah untuk mendeskripsikan masalah siswa. Penulis mengumpulkan data melalui kuesioner. Kemudian, penulis menganalisis data kuesioner dengan menganalisis mean dan standar deviasi dari setiap pernyataan masalah siswa dalam menjawab Tes TOEFL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masalah yang dihadapi oleh siswa dalam menjawab TOEFL di Universitas Muria Kudus terbagi dalam Mendengarkan Pemahaman dan pemahaman bacaan. kesulitan dalam memahami percakapan panjang, kesulitan dalam memahami pembicaraan, kurang memahami aksen yang berbeda, dan kurang memahami idiom. Pada akhir penelitian ini, penulis menyarankan bahwa siswa harus menerapkan strategi yang tepat sesuai dengan masalah yang mereka hadapi, sedangkan para dosen harus mengetahui potensi masalah dalam menjawab Tes TOEFL di Universitas Muria Kudus.Kata kunci: masalah, menjawab TOEFL di Universitas Muria Kudus
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Atik Rokhayani, S.Pd, M.Pd |
Kata Kunci: | masalah, menjawab TOEFL di Universitas Muria Kudus |
Subjects: | Bahasa dan sastra > Bahasa Inggris |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 02 Jan 2019 06:44 |
Last Modified: | 02 Jan 2019 06:44 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9510 |
Actions (login required)
View Item |