Items where Division is "Ilmu Psikologi (S1)" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items: 45.

A

ALFIYAH, SITI (2020) Perbedaan efikasi diri dan regulasi diri pada mahasiswa laki-laki dan perempuan yang bekerja. Sarjana thesis, UMK.

ANGGAWINATA, ALFIAN (2020) Turnover intention ditinjau dari kepuasan kerja dan kompensasi karyawan. Sarjana thesis, UMK.

AZIZAH, NOR (2020) Hubungan antara religiusitas dan dukungan sosial dengan coping stress remaja yang tinggal di pondok pesantren. Sarjana thesis, UMK.

Agustin, Teria Nur Fajar (2020) Kecemasan ibu primigravida dalam menghadapi persalinan. Sarjana thesis, UMK.

Aprilianingrum, Adella Budi (2020) Hubungan antara regulasi diri dan motivasi kerja dengan manajemen waktu pada ibu rumah tangga yang berwirausaha. Sarjana thesis, UMK.

Astuti, Rr. Dwi (2020) Evaluation of the PELITA Bulliying Prevention Program: A Study of Elementary School Teachers in Kudus, Indonesia. FPsi.

B

BAYHAQI, MUHAMAD (2020) HUBUNGAN REGULASI DIRI DENGAN PROKASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA. Sarjana thesis, UMK.

C

CHAERUL, MOH (2020) Kesejahteraan psikologis ditinjau dari dukungan sosial dan religiusitas pada santri. Sarjana thesis, UMK.

F

FADHILAH, NUR (2020) Hubungan antara regulasi emosi dan dukungan sosial dengan kecemasan sebelum menghadapi pertandingan pada atlet. Sarjana thesis, UMK.

Febriani, Fitri (2020) Hubungan antara rasa syukur dan dukungan sosial dengan kesejahteraan psikologis guru paud kecamatan mayong. Sarjana thesis, UMK.

Fitriani, Rizki Lailatul (2020) Pengambilan keputusan menjadi kader partai. Sarjana thesis, UMK.

H

Hariyanti, Sita Mei Kris (2020) Hubungan antara perceived quality dan motivasi belanja hedonis dengan keputusan pembelian pada produk eiger. Sarjana thesis, UMK.

Hidayat, Yayan Wahyu (2020) Regulasi diri pada mahasiswa kecanduan game online. Sarjana thesis, UMK.

I

ILIYATI, ZULFIA (2020) Hubungan antara konsep diri dan dukungan teman sebaya dengan regulasi diri pada santri pondok pesantren. Sarjana thesis, UMK.

J

JANNAH, MIFTAHUL (2020) Perbedaan kecemasan dan kepercayaan diri peserta laki-laki dan perempuan dalam menghadapi ujian tulis berbasis komputer. Sarjana thesis, UMK.

JAYANTI, RETNO DWI (2020) Faktor-faktor yang mempengaruhi pemaafan istri yang diselingkuhi suami. Sarjana thesis, UMK.

Jama'ah, Jama'ah (2020) Agresi seksual remaja pengakses konten pornografi. Sarjana thesis, UMK.

Janah, Nggoni'mah Miftahul (2020) Hubungan motivasi konsumen dan gaya hidup hedonis dengan keputusan membeli fashion melalui online shop. Sarjana thesis, UMK.

K

KUSWANTO, KUSWANTO (2020) Hubungan antara kontrol diri dan konformitas Dengan kenakalan remaja. Sarjana thesis, UMK.

M

Mumainnah, Mutmainnah (2020) Diajukan kepada fakultas psikologi universitas muria kudus untuk memenuhi sebagian dari syarat-syarat guna memperoleh gelar sarjana psikologi. Sarjana thesis, UMK.

N

NIKMAH, KHOMSATUN (2020) Pengaruh iklim organisasi dan kecerdasan emosional terhadap organizational citizenship behavior. Sarjana thesis, UMK.

NOVIANDY, HARY EKA (2020) Hubungan antara happiness at work dan iklim organisasi dengan organizational citizenship behavior. Sarjana thesis, UMK.

NOVIANTI, ERINA (2020) Subjective well being pada wanita pasca bercerai. Sarjana thesis, UMK.

NUZULI, MIA AFRIANI (2020) Optimisme terhadap kesembuhan pada perempuan penderita kanker payudara. Sarjana thesis, UMK.

P

Putri, Nova Herinda (2020) kepuasan kerja ditinjau dari adversity quotient dan dukungan sosial rekan kerja pada anggota pelayanan markas (yanma) kepolisian daerah jawa tengah. Sarjana thesis, UMK.

R

RACHMANIA, NANDA OKTINA NUR (2020) Perbedaan regulasi emosi dan agresi pada remaja laki-laki dan perempuan Pelaku cyberbullying. Sarjana thesis, UMK.

RAHMAWATI, JULIA (2020) Hubungan antara motivasi kerja dan komunikasi interpersonal dengan kinerja pada guru abk yayasan x di kudus. Sarjana thesis, UMK.

Rahmawati, Noor Aisyah Ismi (2020) Kesejahteraan psikologis remaja yang Menikah akibat hamil di luar nikah. Sarjana thesis, UMK.

Rizza, Chusnul Akhmad (2020) Hubungan antara regulasi diri dan kelekatan orangtua anak dengan penyesuaian diri mahasiswa luar kota yang tinggal di tempat kos. Sarjana thesis, UMK.

S

SHUFAH, MARITA (2020) Subjective well being pada penyandang disabilitas. Sarjana thesis, UMK.

Safitri, Lutfia Ayu (2020) Hubungan antara interaksi sosial dan ketidakamanan kerja dengan motivasi kerja pada karyawan kontrak. Sarjana thesis, UMK.

Saputra, Dimas Fian (2020) Fanatisme Suporter Sepak Bola. Sarjana thesis, UMK.

Sari, Annisa Nur Indah (2020) Hubungan antara stereotip gender dan kematangan kepribadian dengan cinderella complex pada mahasiswa. Sarjana thesis, UMK.

Sari, Ila Mayla (2020) Hubungan antara interaksi teman sebaya dan regulasi diri dengan penyesuaian diri santri tahun pertama pondok pesantren al-mahrusiyah lirboyo kota kediri. Sarjana thesis, UMK.

Setiawan, Aries Seno (2020) Penerimaan diri pada tunanetra. Sarjana thesis, UMK.

Sholichah, Chusnush (2020) Hubungan antara konsep diri dan child abuse dengan perilaku bullying. Sarjana thesis, UMK.

Suharnoto, Bagus Eko (2020) Hubungan antara kebutuhan afiliasi dan keterbukaan diri dengan intensitas menggunakan jejaring sosial pada ibu rumah tangga di desa barongan kudus. Sarjana thesis, UMK.

T

TAMLIKHO, MUHAMMAD (2020) Resiliensi akademik pada mahasiswayang Kuliah sambil bekerja. Sarjana thesis, UMK.

U

Ulum, Ahmad Saiful (2020) Regulasi emosi pada mahasiswa yang mengikuti teater. Sarjana thesis, UMK.

W

WIJAYANTI, SEPTIN RESTU (2020) Faktor yang mempengaruhi Makna hidup anak jalanan. Sarjana thesis, UMK.

Widjanarko, Mochamad (2020) Kearifan Lingkungan Masyarakat di Pegunungan Muria. CV. Pustaka Learning Center, Malang. ISBN 978-623-93819-9-8

Widjanarko, Mochamad and Suryanto, Suryanto and Mashud, Mustain (2020) Psychodynamic of Forest Conserving Behavior in Muria Forest Community. International Journal of Psychosocial Rehabilitation, 24 (7). ISSN 1475-7192

Z

ZAHIDAH, MUTHIA (2020) Perbedaan citra tubuh dan harga diri remaja laki-laki dan perempuan pada masa pubertas. Sarjana thesis, UMK.

ZAKIYA, MAULIDA ZAHRA (2020) Perbedaan antara motivasi belajar dan kecemasan dalam menghadapi ujian nasional pada siswa laki-laki dan perempuan di smp nu al-ma’ruf. Sarjana thesis, UMK.

Zakiyah, Hilmatun (2020) Hubungan antara konsep diri dan kelekatan orang tua dan anak dengan motivasi berprestasi pada siswa. Sarjana thesis, UMK.

This list was generated on Fri Mar 29 10:13:45 2024 WIB.