Items where Division is "Ilmu Psikologi (S1)" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 81.

A

AISYAH, SITI (2022) Hubungan antara dukungan suami dan kepuasan pernikahan dengan stres pengasuhan pada ibu yang memiliki anak balita. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

AMINI, FAUZIAH RIZQI (2022) Hubungan antara dukungan sosial dan optimisme menjalani hidup dengan subjective well-being pada remaja panti asuhan. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

ANGGARIYANTO, BAYU (2022) Hubungan self-esteem dan perilaku konformitas dengan impulsive buying terhadap penggemar virtual youtuber. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

ANNOOR, FIRDAUS (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT. DAICHINDO SUKSES MANDIRI BEKASI. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

ASTUTI, DWI (2022) Hubungan antara psychological well-being dan komunikasi interpersonal Terhadap work engagement. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Apriliyanto, Dwi (2022) Intensi turnover pada karyawan restoran bagian kitchen di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Artanti, Luthfi Tri (2022) Hubungan antara optimisme dan self esteem dengan subjective well-being Pada guru honorer di kota jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Astuti, Desi Tri (2022) FAKTOR-FAKTOR INTERNAL YANG MEMPENGARUHI KEGIGIHAN PADA PENGGUNA HERBALIFE. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Azizah, Fadia Wafiq (2022) Hubungan antara efikasi diri dan keterlibatan orang tua dengan motivasi akademik pada siswa sma. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

B

BADRIYAH, NURUL (2022) Kualitas Hidup Pada Wanita Yang Menikah Di Usia Muda. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Bagus Permana, Gilar (2022) Faktor-faktor yang mempengaruhi quarter life crisis pada dewasa awal. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

C

Citra Asri Satriesna, Azizah (2022) hubungan antara efikasi diri dan dukungan sosial orang tua dengan keterlibatan siswa dalam belajar pada masa pandemi. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

F

FATIMAH, SITI (2022) Hubungan antara harga diri dan kepercayaan dengan self disclosure pada dewasa awal pengguna aplikasi dating online. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

FEBRIANA, PIPIT WINDI (2022) Resiliensi pada ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Fachrezy, Muhammad (2022) Perbedaan loneliness dan self-esteem pada laki-laki dan perempuan dewasa muda pengguna media sosial. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Fakhrana, Nur Anisa (2022) Efektifitas modul digital interaktif bernuansa budaya jawa untuk menurunkan kecemasan matematika pada siswa diskalkulia. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Fatinah F.S, Septinola (2022) Hubungan antara celebrity worship dan kelekatan orang tua dengan body image Pada penggemar k-pop. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Febriyanti, Fida (2022) Hubungan antara motivasi intrinsik dan dukungan orang tua dengan kreativitas Siswa smk. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Firdaus, Anita (2022) Kebermaknaan hidup pada lady escort. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Fitri, Desya Cahyaning (2022) Hubungan antara harga diri dan gaya hidup hedonis terhadap perilaku konsumtif pada mahasiswa fakultas psikologi universitas muria kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

H

HIDAYAH, ZULISTINA ALIF (2022) Hubungan antara kecerdasan emosi dan harga diri dengan komunikasi interpersonal pada mahasiswa yang berorganisasi. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Hati, Ismi Permata (2022) Hubungan antara regulasi diri dan loneliness dengan perilaku adiksi game online pada remaja. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Hidayatul Himmah, Ardhia (2022) Hubungan antara stres kerja dan keadilan organisasi dengan perilaku kerja kontraproduktif pada karyawan. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

I

IKA, PUPUT SONJA (2022) Hubungan antara dukungan sosial dan self efficacy dengan adversity quotient pada remaja. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

ILIYYANA, SALSA ROSA (2022) Hubungan antara regulasi diri dan keterlibatan orang tua dengan motivasi belajar pada siswa smp di masa pandemi. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

ILMILATI, ULYA (2022) Hubungan antara hardiness dan job demand dengan work engagement pada Karyawan milenial. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

INDRIANI, TANIA TRI (2022) Hubungan antara perceived organization support dan keadilan prosedur dengan employee engagement pada karyawan. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

ISTIQOMAH, OKTAFIYA RAHAYU (2022) Hubungan interpersonal antar anggota Di komunitas kampung budaya piji wetan (kbpw) desa lau, kabupaten kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Ibadurrahman, Muhammad Faruq (2022) Hubungan antara motivasi kerja dan prokrastinasi dengan manajemen waktu pada pegawai ekspedisi di perusahaan x. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

K

KUMALASARI, DWI (2022) Hubungan antara self compassion dan perceived organizational support dengan kepuasan kerja pada karyawan kontrak di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Khabibi, Muhammad (2022) Hubungan antara kepemimpinan demokratis dan disiplin kerja terhadap produktivitas kerja pada karyawan produksi. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

L

LAILA, MILKHATUL (2022) Hubungan antara hope dan dukungan sosial dengan subjective well-being pada pedagang pasar tradisional. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

LAVITA, ELSA (2022) Cyberbullying ditinjau dari kontrol diri dan empati pada remaja pecinta k-pop. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Leonita, Veren Aurellia (2022) Hubungan antara kecerdasan emosi dan parental attachment dengan pengambilan keputusan pada remaja. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

M

MAGHFIROH, ISMI LIVIANA (2022) Fear of missing out (fomo) ditinjau dari Harga diri dan kesejahteraan psikologis Pada remaja. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

MAKRIFATURROUF, IVANA SITI (2022) Hubungan antara beban kerja dan regulasi diri terhadap burnout pada karyawan pabrik. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

MUSTAB’IROH, ANDIRA ASTUTI (2022) Resiliensi pada orang dengan hiv/aids (odha). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

MUTTAQIN, MUHAMMAD ZAKKY AKBAR ABAH ROHIM SYAIFUL (2022) Faktor-faktor yang mempengaruhi kepatuhan santri kepada kiai. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

N

NADITA, UGNIA RAHMA (2022) Hubungan antara persepsi kualitas layanan dan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen pengguna shopee. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

NADJWA LUTFIANA, SITI (2022) hubungan antara motivasi berprestasi dan kohesivitas kelompok dengan social loafing pada mahasiswa. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

NINGSIH, HERLINAWATI (2022) Kesejahteraan psikologis suami yang menjalani pernikahan jarak jauh. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

NISA, NURUL KHOIRUN (2022) Hubungan antara komparasi sosial dan konsep diri dengan ketidakpuasan tubuh pada dewasa awal. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

NISA, UMI AENUN (2022) Hubungan antara empati dan pola asuh otoriter dengan cyberbullying pada remaja pengguna media sosial. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

NURJANAH, LUTFIANA DWI (2022) Hubungan antara self efficacy dan peer attachment dengan self regulated learning pada siswa sma. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Noor, Jayus Iqwan (2022) Penerimaan diri ibu yang memiliki anak disleksia. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

P

PERMATASARI, ANGGRIANI AYU (2022) Hubungan antara hardiness dan locus of control eksternal dengan burnout. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

PRISTIANA, RANITA ERGA (2022) Hubungan antara dukungan sosial dan strategi coping dengan kesejahteraan psikologi Pada remaja broken home di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

PURNOMO, ADI (2022) Faktor-faktor yang mempengaruhi religiusitas anak punk di kota kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

PUTRI, SILVIANA MEINAWATI (2022) Hubungan antara gaya hidup hedonis dan kepribadian ekstrovert dengan perilaku konsumtif produk fashion pada wanita dewasa awal. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Puspitasari, Dwi Ayu (2022) Hubungan antara konformitas teman sebaya dan body image dengan perilaku konsumtif terhadap fashion pada remaja putri. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

R

RAHAYU, DWI SETYA (2022) Hubungan antara father involvement dan konformitas teman sebaya dengan kenakalan remaja. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

ROKHAH, NOVY EVA (2022) Harga diri remaja yang hamil di luar nikah. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Rahayu, Nawa (2022) Impulsive buying pada remaja penggemar k-pop. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Rahayu Istiqomah, Oktafiya (2022) Hubungan interpersonal antar anggota di komunitas kampung budaya Piji Wetan (kbpw) Desa Lau, Kabupaten Kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Rizal Hafidzutama, Moh (2022) Pengaruh kelas sosial dan gaya hidup terhadap perilaku konsumtif pada wanita. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Rohayati, Medista (2022) Hubungan antara gratitude dan social comparison dengan body image pada remaja perempuan pengguna media sosial. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

S

SAFITRI, ENDAH WULAN (2022) Hubungan regulasi emosi dan prokrastinasi terhadap stress kerja anggota polri polres pati. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

SAKINAH, DIAH NUR (2022) Resiliensi ditinjau dari optimisme dan regulasi emosi pada remaja panti asuhan. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

SANIYA, MILLA FAID (2022) Persepsi kanca wingking pada perempuan karier suku jawa di kabupaten kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

SANTI, SANTI (2022) Hubungan antara kecemasan dan dukungan sosial dengan self efficacy pada atlet remaja taekwondo kudus dalam menghadapi tournament. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

SARI, RAYMA WIAS (2022) Hubungan antara kepribadian neuroticism dan konformitas teman sebaya dengan perilaku Adiksi minuman alkohol pada mahasiswi. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

SETYANI, IRA (2022) Hubungan antara empati dan kebahagiaan dengan perilaku altruisme relawan Palang merah indonesia kabupaten kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

SHOFA, ILA AMALI (2022) Kesejahteraan subjektif pada waria di kota kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

SHOFA, UMMILAILA (2022) Hubungan antara rasa syukur dan empati Dengan perilaku prososial pada Tenaga kesehatan. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

SODIQ, ALWI MAHARDHIKA (2022) Perilaku prolingkungan Di kawasan wisata religi sunan muria. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

SURYANTARI, ELSA SUTIKHA (2022) Hubungan antara kedisiplinan dan pola asuh demokratis dengan kemandirian santri. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

SYAFIQ, MUHAMMAD (2022) Pengaruh self efficacy dan pengalaman pelatihan kerja terhadap kesiapan kerja Pada siswa smk pgri 2 kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Sholihati, Atik (2022) MOTIVASI BELAJAR DI TINJAU DARI KEHARMONISAN KELUARGA DAN EFIKASI DIRI PADA SISEWA. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Silfia, Eli (2022) Perilaku seksual pranikah pada remaja putri. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

T

Taufiq, Muhammad (2022) HUBUNGAN ANTARA JOB INSECURITY DAN SELF COMPASSION DENGAN PSYCHOLOGICAL WELL BEING PADA KARYAWAN OUTSOURCING. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

U

ULHAQ, DHEVA DLIYA (2022) Intimacy pada gay. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

UMAM, MOH SHOLIHUL (2022) Kontrol diri pada remaja penjudi di desa blimbing kidul. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

UMIRAHAYU, DWI (2022) Strategi coping stress pada janda yang suaminya meninggal dunia. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

W

WAHYUDI, ADELIA CONITA (2022) Kebahagiaan pada guru anak berkebutuhan khusus (abk). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

WAHYUNDA, JIHAN (2022) Hubungan antara regulasi emosi dan peer relationship dengan resiliensi pada korban cyberbullying. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

WAHYUNI, ANGGUN SRI (2022) Altruisme ditinjau dari empati dan religiusitas pada remaja. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Wariyanti, Siti (2022) Hubungan antara dukungan keluarga dan motivasi belajar dengan self regulated learning Pada siswa sma. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Widjanarko, Mochamad and Khasan, Mohammad and Wismar’ein, Dian (2022) Kearifan Lokal dalam Mitigasi Bencana di Muria. Badan Penerbit Universitas Muria Kudus, Kudus. ISBN 978-623-8077-04-5

Wijaya, Ghaffar Sukma (2022) Kepuasan hidup ditinjau dari dukungan sosial dan harga diri pada driver ojek online di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Wijayanti, Estik (2022) Penyesuaian diri pada remaja perempuan yang menikah dini. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Y

YULISTIANTO, ALFIAN (2022) Pemaafan pada remaja korban perceraian. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

This list was generated on Thu Apr 25 04:52:15 2024 WIB.