Items where Division is "Magister Manajemen (S2)" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | H | K | M | N | S | W | Y
Number of items: 17.

A

ASTIKARINI, WINDHY (2022) Pengaruh komunikasi, kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada dinas pertanian kabupaten pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Aufar, Isyraqi Hadyan (2022) Pengaruh instructional support dan instructor innovation terhadap hasil belajar dan kepuasan belajar siswa dengan academic self-efficacy sebagai variabel intervening selama pandemi covid-19 pada smk nu ma’arif 2 kudus. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

B

BUDI SETIAWAN, MOCH (2022) Pengaruh kompetensi, pengawasan dan komunikasi internal terhadap kepuasan kerja serta implikasinya pada kinerja pegawai di puskesmas kabupaten jepara. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

C

Choliq, Abdul (2022) Pengaruh emotional quotient dan kompetensi terhadap kinerja pegawai melalui motivasi sebagai variabel intervening pada pegawai kantor kementerian agama kabupaten jepara. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

H

HARDHIYATI, DYAH AYU RISKY (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan pengetahuan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dengan kesadaran wajib pajak sebagai variabel mediasi (studi kasus pada wajib pajak restoran di bpkad kabupaten pati). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

HARDIANTIKO, JOHAN (2022) pengaruh motivasi kerja dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi (studi pada bank jateng cabang se koordinator pati). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

HASTITAMA, UNGGUL YUDHA (2022) Pengaruh kompensasi, kepribadian dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai dengan organizational citizenship behaviour (ocb) sebagai variabel intervening studi pada pegawai dinas kesehatan kabupaten pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

K

KORPRIANTO, DWI (2022) Pengaruh motivasi dan pengembangan karir terhadap disiplin kerja yang berdampak pada kinerja pegawai negeri sipil pada dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten demak. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

M

MUNTHOLIAH, MUNTHOLIAH (2022) Pengaruh lingkungan kerja, beban kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja melalui kepuasan kerja selama pandemi covid-19 di organisasi perangkat daerah kecamatan karimunjawa kabupaten jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

N

NADLIROH, UMMI (2022) Pengaruh leadership transformation, kompetensi, dan kompensasi terhadap kinerja perangkat desa dengan komitmen organisasi sebagai variabel intervening pada perangkat desa di kecamatan tayu kabupaten pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

S

SHOLIHATIN, SITI (2022) Pengaruh dukungan organisasi, karakteristik individu dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai dengan komitmen afektif sebagai variabel intervening pada dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

SIWI, DYAH SUHITA (2022) Pengaruh tingkat pendidikan, sosialisasi dan pengetahuan pajak terhadap kepatuhan pajak dengan tax awarenes sebagai variabel intervening studi kasus pada wajib pajak bumi dan bangunan desa winong kecamatan pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

SUNYOTO, ANDI (2022) Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional, pemberdayaan karyawan dan budaya organisasi di bagian skm pt. djarum selama pandemi covid 19 untuk membangun komitmen organisasi dengan kepuasan karyawan sebagai varibel intervening. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

SYAIFUDDIN, MOCHAMMAD (2022) Pengaruh lingkungan kerja, kompensasi dan displin terhadap kinerja pegawai dengan motivasi sebagai intervening (studi kasus di kantor dinas pemuda olah raga kebudayaan dan pariwisata kabupaten grobogan). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

W

WIJAYANTO, PRATOMO HERI PURNAWAN (2022) Analisis pengaruh budaya organisasi, teknologi informasi, dan komitmen organisasi terhadap kinerja pegawai melalui knowledge transfer pada kppbc tipe madya cukai kudus. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Wahyuni, Sri (2022) Pengaruh kompetensi, lingkungan kerja, dan pelatihan terhadap kinerja pegawai dengan motivasi sebagai variabel intervening (studi pada operator sistem informasi desa di kabupaten pati). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Y

YASIN, MUHAMMAD (2022) Pengaruh karakteristik pekerjaan, karakteristik individu dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada koperasi bakti group di kabupaten pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

This list was generated on Wed Aug 10 15:00:39 2022 WIB.