MUNA, NAILUL (2018) ANALISIS HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH WARNA KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (933kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (283kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (274kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (473kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (344kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (127kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (126kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (515kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh harga, promosi, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Warna Kudus. Dalam penelitian ini diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga, promosi, kualitas pelayanan sebagai variabel bebas dan kepuasan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap karyawan di Rumah Warna Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh harga, promosi, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Warna Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, promosi, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Rumah Warna Kudus. Perusahaan perlu menambahkan potongan harga pada saat event-event tertentu dan penyediaan katalog beserta hargannya sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM |
Kata Kunci: | harga, promosi, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 04:39 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 04:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10025 |
Actions (login required)
View Item |