ANALISIS HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH WARNA KUDUS

MUNA, NAILUL (2018) ANALISIS HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH WARNA KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (933kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (283kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (274kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (473kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (344kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (127kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (126kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (515kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh harga, promosi, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Warna Kudus. Dalam penelitian ini diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga, promosi, kualitas pelayanan sebagai variabel bebas dan kepuasan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap karyawan di Rumah Warna Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh harga, promosi, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Warna Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, promosi, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Rumah Warna Kudus. Perusahaan perlu menambahkan potongan harga pada saat event-event tertentu dan penyediaan katalog beserta hargannya sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM
Uncontrolled Keywords: harga, promosi, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 29 Jan 2019 04:39
Last Modified: 29 Jan 2019 04:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10025

Actions (login required)

View Item View Item