PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN DAN NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEREK SEPATU VANS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS

Yohan Hardiyansah, Muchamad (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN DAN NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEREK SEPATU VANS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (371kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (146kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (169kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (362kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (359kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (129kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (207kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (334kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak pengaruh kepercayaan, komitmen dan nilai terhadap loyalitas konsumen pada sepatu merek Vans. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kepercayaan , komitmen dan nilai sebagai variabel bebas dan loyalitas konsumen sebagai varaibel terikat. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive Sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 98 responden. Uji instrumen data digunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi uji t (uji parsial), uji f (berganda), analisis koefisien determinasi (adjusted R Square).Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kepercayaan, komitmen dan nilai pada merek sepatu Vans mempunyai pengaruh terhadap loyalitas konsumen , Secara simultan atau berganda mennjukkan adanya partisipasi kepercaaan, komitmen, nilai bagi loyalitas konsumen, sehingga perubahan-perbahan yang terjadi dipengaruhi oleh masing-masing variabel independen mampu mempengaruhi loyalitas konsumen.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Mokhamad Arwani, SE.,MM.
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Komitmen, Nilai, Loyalitas Konsumen
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 29 Jan 2019 06:45
Last Modified: 29 Jan 2019 06:45
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10030

Actions (login required)

View Item View Item