PERSEPSI KONSUMENDAN KEDEKATAN EMOSIONAL SEBAGAI DETERMINAN KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PT ANUGERAH SINERGI BERSAMA

GALIH ATCUP, HADAITULLAH (2018) PERSEPSI KONSUMENDAN KEDEKATAN EMOSIONAL SEBAGAI DETERMINAN KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PT ANUGERAH SINERGI BERSAMA. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (376kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (220kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (235kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (285kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (290kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (413kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 6) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (111kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (231kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (840kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kesuksesan sebuah bisnis salah satunya ditentukan oleh loyalitas konsumen. Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi konsumen terhadap kepuasan konsumen, kedekatan emosional terhadap kepuasan konsumen, persepsi konsumen terhadap loyalitas konsumen, kedekatan emosional terhadap terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, pengaruh persepsi konsumen terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, pengaruh kedekatan emosional terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Penelitian merupakan penelitian explanatory. Subjek penelitian adalah konsumen PT. ASB dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modelling). Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa persepsi konsumen dan kedekatan emosional berpengaruh langsung terhadap kepuasan konsumen maupun loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen. Persepsi konsumen dan kedekatan emosional berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM,
Uncontrolled Keywords: persepsi konsumen, kedekatan emosional, kepuasan konsumen,loyalitas konsumen.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 30 Jan 2019 03:50
Last Modified: 30 Jan 2019 03:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10044

Actions (login required)

View Item View Item