PENGARUH KINERJA PEGAWAI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI MELALUI ETIKA PELAYANAN PUBLIK PADA PROGRAM PTSL (PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP) DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN PATI

SURATMAN, SURATMAN (2018) PENGARUH KINERJA PEGAWAI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI MELALUI ETIKA PELAYANAN PUBLIK PADA PROGRAM PTSL (PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP) DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN PATI. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (271kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (118kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (535kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (118kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (150kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (298kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 6) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (78kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (100kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (175kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh kinerja pegawai, kualitas pelayanan terhadap etika pelayanan dan kinerja pegawai, kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat melalui etika pelayananpublik Pada Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) di Kantor Pertanahan Kabupaten Patipada Kantor Pertanahan Kabupaten Pati. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory, yaitu penelitian yang dilakukan dengan maksud menjelaskan (explanatory) hubungan antar variabel melalui pengujian hipotesisPada penelitian ini sampel yang akan diteliti berjumlah 145 responden. Metode analisis menggunakan SEM Amos. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kinerja pegawai berpengaruh signifikansi positif terhadap etika pelayananKualitas pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap etika pelayanan, Kinerja pegawai berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat.Kualitas pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat. Etika pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat. Kinerja pegawai berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat melalui etika pelayanan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat melalui etika pelayanan

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM
Uncontrolled Keywords: kinerja pegawai, kualitas pelayanan, etika pelayanan, kinerja pegawai
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 31 Jan 2019 02:09
Last Modified: 31 Jan 2019 02:09
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10050

Actions (login required)

View Item View Item