SURATMAN, SURATMAN (2018) PENGARUH KINERJA PEGAWAI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI MELALUI ETIKA PELAYANAN PUBLIK PADA PROGRAM PTSL (PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP) DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN PATI. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (271kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (118kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (535kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (118kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (150kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (298kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 6)
BAB VI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (78kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (100kB) | Preview |
PDF (lampiran)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (175kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh kinerja pegawai, kualitas pelayanan terhadap etika pelayanan dan kinerja pegawai, kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat melalui etika pelayananpublik Pada Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) di Kantor Pertanahan Kabupaten Patipada Kantor Pertanahan Kabupaten Pati. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory, yaitu penelitian yang dilakukan dengan maksud menjelaskan (explanatory) hubungan antar variabel melalui pengujian hipotesisPada penelitian ini sampel yang akan diteliti berjumlah 145 responden. Metode analisis menggunakan SEM Amos. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kinerja pegawai berpengaruh signifikansi positif terhadap etika pelayananKualitas pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap etika pelayanan, Kinerja pegawai berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat.Kualitas pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat. Etika pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat. Kinerja pegawai berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat melalui etika pelayanan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat melalui etika pelayanan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM |
Kata Kunci: | kinerja pegawai, kualitas pelayanan, etika pelayanan, kinerja pegawai |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 02:09 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 02:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10050 |
Actions (login required)
View Item |