FACHRUDDIN, AFIF (2018) PENGARUH KEPUASAN KONSUMENDAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN INTERVENING WORD OF MOUTH (Studi Kasus Pada Konsumen OK Bento Kota Mojokerto). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (399kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (133kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (319kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (291kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (386kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (404kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 6)
BAB VI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (113kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (229kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (699kB) | Request a copy |
Abstrak
Minat beli ulang dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, diantaranya yaitu kepuasan konsumen, persepsi nilai, dan word of mouth. Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap word of mouth, persepsi nilai terhadap word of mouth, kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang, persepsi nilai terhadap terhadap minat beli ulang, word of mouth terhadap minat beli ulang, pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang melalui word of mouth, pengaruh persepsi nilai terhadap minat beli ulang melalui word of mouth pada konsumen OK Bento Kota Mojokerto. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory. Subjek penelitian adalahkonsumenOK Bento Kota Mojokerto dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modelling). Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa kepuasan konsumen dan persepsi nilai berpengaruh langsung terhadap word of mouth maupun minat beli ulang. Word of mouth berpengaruh langsung terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen dan persepsi nilai berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui word of mouth.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM., |
Kata Kunci: | kepuasan konsumen, persepsi nilai, word of mouth, minat beli ulang. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 02 Feb 2019 01:40 |
Last Modified: | 02 Feb 2019 01:40 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10065 |
Actions (login required)
View Item |