PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR GAYA HIDUP DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK BEREFEKMATTE LONG LASTING (Studi Kasus pada Mahasiswi Universitas Muria Kudus)

DWI ANGGISTA SARI, FARADILA (2018) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR GAYA HIDUP DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK BEREFEKMATTE LONG LASTING (Studi Kasus pada Mahasiswi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (655kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (260kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (274kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (493kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (316kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (139kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (302kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (908kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh faktor Budaya, Sosial, Gaya Hidup dan Psikologis terhadap Keputusan Pembelian lipstikberefekmatte long lastingpada mahasiswa Universitas Muria Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah lipstikberefekmatte long lastingdengan sampel pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 368 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa secara parsial seluruh variabel X berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil pengujian secara simultan, seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pemebelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Supriyono, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: budaya, sosial, gaya hidup, psikologis, keputusan pembelian.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 04 Feb 2019 03:58
Last Modified: 04 Feb 2019 03:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10077

Actions (login required)

View Item View Item