The Influence Analysis of Service Toward Customer Satisfaction on PT. BRI (Limited) Tbk, Subsidiary of Pati

Purwoatmodjo, Djumadi (2007) The Influence Analysis of Service Toward Customer Satisfaction on PT. BRI (Limited) Tbk, Subsidiary of Pati. Jurnal Eksekutif, 4 (1). pp. 92-98.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Artikel) - Published Version
Download (3MB) | Tinjau ulang

Abstrak

Penelitian ini membahasa tehtang kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bentuk-bentuk pelayanan yang berupa penyelesaian keluhan, fasilitas dan jasa informasi secara bersama-sama terhadap kepuasanan nasabah pada PT BRI (Persero)tbk unit kantor cabang pati serta untuk variabel yang berpengaruh sominan terhadap kepuasan konsumen. hasil dari analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara bentuk-bentuk pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan variabel penyelesaian keluhan merupakan variabel dominan yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. diharapkan dari hasil penelitianin menjadi perhatian bagi manajemen bank, khususnya pada PT BRI (Persero)Tbk Unit Kantor Cabang Pati

Tipe dokumen: Artikel
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Users 2 tidak ditemukan.
Tanggal Deposit: 04 Mar 2013 06:55
Last Modified: 04 Mar 2013 06:59
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/1035

Actions (login required)

View Item View Item