RASYID, MUHAMMAD ABDUL (2018) PENGARUH PERSEPSI DESAIN, FITUR, PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PATI. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version Download (455kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (302kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (290kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (461kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (310kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Desain, Fitur, Persepsi Harga, Word Of Mouth, dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Pati. Objek dalam penelitian ini adalah Smartphone Xiaomi dengan sampel pada pengguna smartphone Xiaomi di Kota Pati. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 125 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa secara parsial variabel persepsi desain, fitur, persepsi harga, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel kepercayaan merek berpengaruh tetapi tidak signifikan. Hasil pengujian secara simultan, seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Agung Subono, SE., M.Si NIDN : 0520017602 |
Kata Kunci: | persepsi desain, fitur, persepsi harga, word of mouth, kepercayaan merek, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 20 Jul 2019 02:15 |
Last Modified: | 20 Jul 2019 02:15 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10483 |
Actions (login required)
View Item |