PENGARUH PERSEPSI DESAIN, FITUR, PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PATI

RASYID, MUHAMMAD ABDUL (2018) PENGARUH PERSEPSI DESAIN, FITUR, PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PATI. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (455kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (302kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (290kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (461kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (310kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Desain, Fitur, Persepsi Harga, Word Of Mouth, dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Pati. Objek dalam penelitian ini adalah Smartphone Xiaomi dengan sampel pada pengguna smartphone Xiaomi di Kota Pati. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 125 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa secara parsial variabel persepsi desain, fitur, persepsi harga, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel kepercayaan merek berpengaruh tetapi tidak signifikan. Hasil pengujian secara simultan, seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Agung Subono, SE., M.Si NIDN : 0520017602
Kata Kunci: persepsi desain, fitur, persepsi harga, word of mouth, kepercayaan merek, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 20 Jul 2019 02:15
Last Modified: 20 Jul 2019 02:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10483

Actions (login required)

View Item View Item