PENGARUH SUASANA KAFE, HARGA, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Kafe Kedung Coffee Kudus)

NAFIS, AHMAD FAUZUN (2018) PENGARUH SUASANA KAFE, HARGA, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Kafe Kedung Coffee Kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (431kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (248kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (318kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (352kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (376kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (100kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (105kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menganalisis pengaruh suasana kafe terhadap keputusan pembelian, (2) Menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, (3) Menganalisis pengaruh komunikasi interpersonal terhadap keputusan pembelian, (4) Menganalisis pengaruh suasana kafe, harga, dan komunikasi interpersonal secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kafe Kedung Coffee Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kafe Kedung Coffee Kudus yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus Cochran. Data penelitian ini berupa data primer yang bersumber dari kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) suasana kafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) komunikasi interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) suasana kafe, harga, dan komunikasi interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara berganda.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM. NIDN : 0610057804 Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE, MM. NIDN : 0603067701
Uncontrolled Keywords: Suasana Kafe, Harga, Komunikasi Interpersonal, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 20 Jul 2019 06:17
Last Modified: 20 Jul 2019 06:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10533

Actions (login required)

View Item View Item