PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PEMBELAJARAN KONSUMEN, CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LARISSA AESTHETIC CENTER KUDUS

ERNINGTYAS, ERLINE (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PEMBELAJARAN KONSUMEN, CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LARISSA AESTHETIC CENTER KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal.Judul) - Accepted Version
Download (417kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (290kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (346kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (428kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (450kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (137kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (199kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (390kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, pembelajaran konsumen, citra merek dan sikap konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Larissa Aesthetic Center Kudus. Variable yang diajukan adalah empat variable bebas dan satu variable terikat, yaitu kualitas pelayanan, pembelajaran konsumen, citra merek dan sikap konsumen sebagai variable bebas dan sedangkan keputusan pembelian sebagai variable terikat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei terhadap konsumen Larissa Aesthetic Center Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variable. Tahap kedua, meregresi pengaruh setiap variable bebas terhadap variable terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, pembelajaran konsumen, citra merek dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Larissa Aesthetic Center Kudus. Perusahaan perlu memberikan jaminan perawatan dengan cara pengontrolan secara rutin dan menanyakan hasil perawatan terhadap konsumen serta memberikan respon yang baik sehingga dapat meningkatkan citra perusahaan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Noor Aziz, SE, MM. NIDN : 0609107501
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, citra merek, sikap konsumen dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 20 Jul 2019 06:30
Last Modified: 20 Jul 2019 06:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10539

Actions (login required)

View Item View Item