SISTEM PEMASARAN KAIN BATIK DEWI KUNTHI JEPARA BERBASIS WEBSITE

SYAFRUDIN, ROY RAHMAN (2019) SISTEM PEMASARAN KAIN BATIK DEWI KUNTHI JEPARA BERBASIS WEBSITE. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (143kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (267kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Batik merupakan salah satu pakaian adat yang digunakan masyarakat Jepara dalam suatu acara penting. Batik itu sendiri adalah sebuah kain yang dilukis menggunakan canting yang bermotif sesuai daerah di Indonesia, dalam era modern ini kain batik menjadi trend untuk anak muda dan masyarakat Indonesia, sehingga banyak masyarakat yang membeli kain batik di setiap daerah di Indonesia untuk kebutuhan pribadi atupun kebutuhan penting. Pemasaran kain batik dapat dilakukan secara konvensional / manual melalui pembelian langsung ke toko ataupun cash on delivery (COD) secara online. Dengan semakin meningkatnya permintaan masyarakat dalam pembelian kain batik, maka dalam penelitian ini akan dibangun sebuah sistem pemasaran dengan studi kasus Kain Batik Dewi Kunthi Jepara berbasis website, dengan tujuan untuk mempermudah calon pembeli melihat kualitas serta motif dan harga secara online. Sistem pemasaran batik ini dibuat untuk memperkenalkan Kain Batik Dewi Kunti yang ada di Jepara kepada seluruh masyarakat di Indonesia untuk mempermudah penjualan secara online.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Muhammad Malik Hakim, S.T., M.T.I NIDN : 0020068108 Pembimbing 2 : Esti Wijayanti, S.Kom., M.Kom NIDN : 0605098901
Kata Kunci: batik; cash on delivery (COD); sistem pemasaran; berbasis web.
Subjects: Teknologi > Teknik elektro, Teknik Nukllir > Elektronika > Teknik komputer. Perangkat keras komputer
Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer
Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 22 Jul 2019 03:10
Last Modified: 22 Jul 2019 03:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10581

Actions (login required)

View Item View Item