PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA ASURANSI SINAR MAS KUDUS

Agusta, Tantra Rian (2019) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA ASURANSI SINAR MAS KUDUS. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version

Download (597kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (438kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (699kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (507kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (683kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (406kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh marketing mix yang terdiri dari 7P (product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence) terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa Asuransi Sinar Mas Kudus, dimana diajukan tujuh variabel bebas/independen dan satu variabel terikat/dependen. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap nasabah asuransi sinar mas kudus dengan jumlah responden sebanyak 126. Tahap pertama ialah menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Selanjutnya meregresi variabel product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa Asuransi Sinar Mas Kudus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel bebas (product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence) terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik melalui uji t (parsial) maupun uji F (berganda). Serta variabel product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 73,5%. Peneliti menyarankan untuk lebih meningkatkan visibilitas kantor seperti menambah baliho, atau neon box sehingga calon nasabah bisa dengan mudah menemukan kantor Asuransi Sinar Mas Kudus karena tempat terbukti memiliki pengaruh paling besar dibanding variabel lain dalam penelitian.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr Mamik Indaryani, MS NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Sutono, SE., MM, Ph, D NIDN : 0626017003
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 23 Jul 2019 02:25
Last Modified: 23 Jul 2019 02:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10648

Actions (login required)

View Item View Item